*phy reading!!*
Sementara cia yang sedang tidur pulas di kasur yang amat empuk dion malah mencari² kesempatan untuk mengajak cia melakukan hubungan suami isteri yang sedari malam pertama belum ia dapatkan.
"Yang..!!(bisik dion)"
"Aduhh...amphh(menguap) apaan sih lohh!!ribut ajah!!"
"Hmm..kita ena-ena yukk!!"
"Apa??(langsung bangun dan menarik selimut untuk menyelimuti badanya) ogahhhh!!!!"
"Ayo sayang... (Mendekati cia)"
"Jangan deketin gue dion gesrekkkk!!!(teriak cia)"
"Ucupcup disini sepi kok sayang gaada moma papih ataupun finki jadi kmu bisa teriak sepuasnya hhhh...(mendekatkan diri pada cia)"
"Mundurrr..lohhh!!!"
"Gamauu..ayo sini sayang!!"
"Ogahh..huwaa...moma anak moma mau diperkosa ama ulet buluu..kadall budugg!!minggir lohh!!(teriak cia)"
"Hayoo cia..Sayang(mendekati cia)"
"Mundur loh dion ato kalo nggk gue....!!"
"Sttt..gue apa cia??(meledek cia dengan wajah mesumnya)"
"Gue gebukin lo!!"
"Silahkan cia!!gebukin di kasur ajah sini sayang aku iklas ridho kok'hehehe..."
"Oke kalo itu mau lo!!"
Plakk...
Buhgg...
Dheyyy..
Brakkk..
Bledugg..
"Ahh..ahh..ampun sayang!!(pekik dion).."
"Dasar loh otak mesum!!"
Cupp sialan dion mencipok aku dan mengunci tubuhku dalam dekapanya aku tidak bisa apa² menerima perlakuan dion.
"dasar si otak mesum pengenya yang enak-enak ajh"(pikirku dalm hati)
"Sayang..!!"
"Lepasin lo cungukk!!"
"Ogah!!"
"Aku masukin yahh!!"
"Omaygood noo!!jangan klo lo masih nekat gue cabik² badanlo!!"
"Lohh..gpp sini aku masukin sayang!!"
"(Aku memejamkan mataku) nggkk dion minggir lohhhhhhhhhh!!!dasar anaknya kingkong yang ada diobat nyamuk bakar!!(aku berlari menuju pintu)''
"Loh kok km lari sayang!! Aku cuma pengen masukin itu tuh!!(menunjuk ke antingku yang hampir lepas)"
"Owwallah..gu..gue kira lo mo ngapain!!"
"Huhh..km sih negatip mulu kerjaanya!!"
"Tunggu deh tunggu...ko lo jdi manggil pake kata “kamu” sihh??anehh!!(dengan wajah kebingungan)"
"Hmm..emang gaboleh sayang!!"
"Hmm..ya itumh terserah elo ajahh sihh!!"
"Oh ydh yang nonton yukk!!"
"Nonton??"
"Iyh nonton ini nihh sambil meraktekin oke!!(memperlihatkan video bokep di hpnya)"
"Huwa....gila lo jurig bokep awas lo jijik tau nggk liatin gituan kaya apa lagi ihh!!"
"Ayo dong sayang enak nih liat cwenya ahh..ahhg..ahg..tuh wkwkwk;!"
"Diooooooonnnnnnnn!!buntelan taii..keluar lohhh setan jin iprit binti kudanill ngangkang yang bapknya kingkong obatnyamukk huwaa...tolong gue mau di cabullin ama cowo edan gesrekk setres ahhhhhhh....udah ah panas ada settan soalnya "
"Setan??mana setanya Sayang ??''
"Elo setanya wahahahh....!!"
Cia pun langsung berlari menuju kamar mandi.sekitar satu jam lebih cia keluar dengan hanya menggunakan handuk kecil untuk menutupi tubuh mungilnya.
"Huh..untung si dion gesrek tidur kalonggk pasti dia bakalan mikir mesum lagi!!(pekik cia dlm hati)"
Cia pun langsung mendekati koper yang berisi baju²nya betapa terkejutnya cia melihat pakaian yang dibawa momanya.
"Haaaaaaaaaa....momaaaaaaaaa(teriak seperti kingkong kelaperan wkwkwk)"
Dionpun sontak terbangun dari mimpi manisnya semanis gulaku wkwkwk.
"Knpa lo triak² brisik tau!!"
"Huaww...moma nyuruh anaknya pake baju beginian gila bgttttt...(menjeberkan baju piama yang sangat transparan dengan BH dan CD yang cukup tipis"...
"Hahhaha...ya nggk pp sayang biar enak nglepasnya...!!"(pekik dion)
"Ogah pokoknya guwe gamau make nih bajuu..baju apaan sihh gini amat !!"
"Itu baju buat istri klo mau malem pertamaan kali hahaha(ledek dion)"
"Ogahhhhhhhhhhhhhhhh..."
Hy guys maapin author yah kalo ceritanya gaje soalnya author keilangan pikirann nih besok UN MTK doain author yah moga dpt nilai memuaskan..aminnn...😊 author sayang kalian mwach..😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Night
Humor(18+)Sakitt...awhh..lagi dong yang.. lebih kenceng sayang!!...terus sayang..sampe krasa ..terus sayang sampe keluar yah sayang..ayo sayang kayaknya aku mau keluar deh dan... Ohh..."BRUTT" Akhirnya keluar juga si biang kerok yang buat suami aku kesak...