Part 3

110K 605 10
                                    

#jgn lupa vote nya ya all:)

*•••••••*

setelah aku merapihkan kembali bajuku aku mengajak dion untuk pergi makan diluar.karna menu yang dihidangkan di hotel ini hanya itu² saja yang membuat aku mrnjadi malas memakanya.

"Yon!!"

"Hmmm..apa sayang??apa lo brubah fikiran??pa lo mau ena² ama gue yang??sekarang??waoww..nikmat loh!!"

"Huh dasar otak bokep!!bukan itu odong!!gue laperr!!"

"Mm..kirain pgn ena²!!(tampang kecewa) klo laper ya makan sayang!!"

"Aduhh...males gue makan makanan ini ini ajh tuh!!keluar yuk cari mkanan!!"

"Mm...iyah sih..!!ide bagus yang gue seenam!!!"

"Setuju bego!!"

"Hhh...kalo tujuh itu udah banyak yang make jadi seenam ajah!!"

"Heh...(tampang malas) serah lo deh dion!!ayok buruan jalan!!"

"Hmm...siap big boss cia !!"

"Ayok..bas bos bas bos lo kira gue bos apaan??"

"Bos sangean hahahah!!"

"Apa??????settannn....palingan elo bos bokep yang paling terkenal seantero jagat raya bumi katulistiwa bulu mata anti baday shyahroni yang dikalahin ama tukang dagang kue......."

"Setoooppppl...buruan jgn ceramah mulu cia dodoll katanya laperr"

"Hh...iyah iyah nih gue siap² lo duluan kebawah ajh yya"

"Siap komandan !!"

"Dasar gilla!!"

      Dionpun keluar dengan wajah ceria sedangkan cia kini sedang merias wajahnya dengan make up naturall yang menjadi ciri khasnya selama hampir 5 tahun ini.

*luar hotel*

      Dion dan cia pun langsung memasuki mobil yang telah disiapkan oleh pelayan hotel.

"Kita mo mkn dimna sayang??(dion bertanya)"

"Lestoran seefood!"

"Hmm..gtu..oke aku tau lestoran seefood yang paling enak di hawai !!''

"Yaudah cpt bawa gue kesitu laper tauu!!"

"Siap bos besarr...besar toketnya hahahh.."

"Anjirr loh!!udag buruan brangkat nyett!!"

"Iye..iye..sayang kuw !!"

     Dion pun memajukan mobil mersedez bendz yang dipinjamnya dari hotel tempat ia dan cia menginap,kini mobil yang dikendarai dion sudah sampai di salah satu lestoran seefood ternama di haway.

"Yang udah nyampe nih(dion mencubit pipi cia yang sedang asik memainkan Iphone nya)"

"Aduh apaan si loh nyubit² sakit tau!!"

"Hmm..hayooo...lgi ngapain loh!!jangan jangan???"

"Ah..kan cewenya kalah!!"

"Eh ..sayang lo lgi nonton bokep apa??"

"Eeekk..najis gue nonton bokep uhh dasar otak mesum pikiranya cuma ena² mulu!!udah ah ayo keluar;!"

"Yahhh..kirain lgi nonton bokep..!!kalo lgi nonton bokep mah kita peragaain ajh lamgsung wkwkwk..!!"

"Ogahh..ayo turun cptan gue laper onta!!"

"Tunggu bentar napa!!".

"Lalala...dasar settan!!

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang