Part 2

114K 649 25
                                    

    Cia segera memasuki kamar mandi ,membuka tangtop dan clana pendek hitamnya dan langsung menaiki bathup yang sudah terisi air hangat.

*2jam kemudian*

      Cia membuka pintu kamar mandi sembari mengelap rambutnya dengan handuk kecil di tanganya,cia tak sadar bahwa kancing bajunya masih terbuka,melihat pemandangan yang begitu mengagumkan ini dion langsung berfikir tentang jatah malam pertamanya yang belum ia dapatkan.

"Busett dada istri gue montok juga nih''kata dion sambil cengengesan gk jelas.

(Cia pun melihat ke arah bajunya cia baru menyadari bahwa kancing bajunya terbuka dan memperlihatkan belahan buah dada cia,cia pun langsung menutupinya dengan handuk yang ada di tanganya.

"Busett gila lo onta bukanya ngasih tau malah cari kesempatan dalam kesempitan dasar oncom basi!!"teriak cia dengan kesal

"Hehehe..ya gpp kan sayang!!kita kan udah sah.!!"

      Dion mendekapku dengan sejuta senyum beracun miliknya

"Heh lepasin!!mending sana lo mandi cungukk!!kitakan mau jalan² cpt cungukk!!"

"Ogah ahh!!(dion menjawab dengan tampang sok imutnya)

"Cepetan!!!dion!!!"

"Ogahh..kalo lo minta gue mandi cium duluu!!baru nanti gue turutin permintaan lo gue akan mandi!!(kata dion menggoda)"

"Apahh!!ih dion jengkoll!!sana cpt mandi bau tauu!!"

"Cium dulu(menunjuk ke arah bibir merah merekah miliknya)"

"Ogah cunguk dion edan settan buto ijoo!!!!"

"Cpt cia cantik manis imutt anaknya kuntii pohon rambutan hehehe"

"Enak ajh lo kalo ngomong?!lepasinn tangan lo!!"

"Gamau!!cium dulu!!"

"Dioonnn!!"

"Apa sayangggggg??"

"Lepasinn!!"

"Ogah!!"

"Kamprett luhh!!"

"Somprett luhh!!"

"Settann!!!"

"Kuntilanakk!!"

"Butoijo!!"

"Genderuwoo!!"

"Pocong!!"

"Tuyull"

"Udah ah gue capek!!"

''Hehehe..makanya cpt sini cium nanti gue lepazin!!"

"Huh..gue terpaksa coyy!!"

"Iklas ajh biar enak!!"

"Tapi gue males nyipok lo!!"

"Ayosihh gue lagi pengen banget nyipok lo cia!!"

"Tapi gue gamau diooooonnn!!"

"Harus mau cia!!!"

"Gamau diooon!!"

"Mmmm...yaudah kita doa dulu ajh biar cipokanya kusyu!!"

"Lahkk..emng ada doanya gila luh!!"

"Hmm..kyaknya sih ada!!"

"Gmna cobba??"

"Tunggu dulu!!'

"Cepet dionnnnn!!"

"Bentar cia;!!!"

"Cptan!!''

''Nihh doanya :Nawaitu kissme wall bibiri minal cipoki wal enaki bin nikmati kurang fardhu minta lagi hhhhh..!!"

      Cup dion memengut bibir mungilku ia menyedotnya kedalam bibirnya dengan penug napsu tangan dion mulai meraba buah dadaku dia mengunciku dengan tubuh atletisnumya aku di tidurkan diatas sofa dengan posisi miring dan bibir kami masih saling berpangutan,dion memasukan tanganya ke kaos yang kukenakan meskipun aku sempat menolak namun dion tak menggubrisku tanganya meraba² punggungku sembari mencari kaitan bra yang masih membalut buah dadaku.

"Dionn..
Jangannnnn;!"

"Dieem cia !!"

"Tapi yonn!!"

"•••••"

     Kini pengait braku telah lepas ku rasakan dion menggenggam kedua buah dadaku dion bersorak bergembira.

"Hggmm...akhirnya kena juga!!"

"Ahh..dion..ahhh"

"Gasakit ko sayang!!wih twrnyata toket bini gue gede juga yahh!!"

"Anjir bajingan loh dion!!ahh..lepasin!!ahhh.."

     Dion semakin liar karna dion meremas buah dadaku sembari dia menciumi leherku hingga meninggalkan bekas dion mempermaikan puting yang membuat aku mendesah tak tahab lagi dengan perbuatan bejad penuh napsu dion suamiku.

"Ahhh..ahmm..dion udahh!!"

"Sayang..nikmatin !!"

    Dion menyentil putingku yang membuat aku berteriak kencang

"Ahh..dionn..ahg..sakit"

"Opps maaf sayang!!"

"Udah lepasin dion!!"

     Akupun segera pergi ke kamar mandi untuk membetulkan bajuku yang tadi di cabik²oleh singa kesangean huh dasar dion

Hy guys maap kali ini updateanya kurang panjang author mohon maaf

 

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang