Dion duduk sendiri di kursi lorong rumah sakit.
"Tuhan...selamatkan istriku,akusayang dia"
Dion meneteskan air matanya,dari ruangan tempat cia di rawat terdengar suara jeritan moma.
"Ciaa...ciiaa kamu kenapa nak'dokter...dokter..anak saya "
Dionpun segera berlari menuju ruang rawat cia.tetapi ia dihadang oleh para perawat.
"Maaf pak'pasien sedang di tangani jadi saya harap bapak tunggu disini"
"Tapi sus..itu istri saya,saya harus nemenin dia sus saya mohon ijinkan saya masuk sus "
"Tidak pa anda harus tunggu disini permisi"
Dion melihat dari jendela kamar rawat cia,dion melihat perdebatan antara dokter dan suster yang sedang menangani cia,perlahan detak jantung cia mulai lemah napasnya mulai terengah²,dokter pun sudah tidak tau lagi apa yang harus dilakukan mereka hanya bisa pasrah,dokter keluar dengan mimik wajah yang menandakan kesedihan
"Dok..dokter jelasin sama saya istri saya ga kenapa²kan?dok jawab dok jawab!!!" (dion menangis)
"Maaf pak,istri anda sudah melemah dan kita ingin memohon izin untuk melepas semua alat bantu di tubuh istri bapak itu"
"Apa...??"
Dion langsung masuk ke ruang dimana cia tertidur lemah"Ciaa...sayang km bangun jangan tinggalin aku sama anak kita kasian dia,..km bangun..!!!kamu inget ga pertama kita ketemu??"
Flashback
Eh..lo ko' tangan guee lepasinn ihh!!"
"Diem loo!!" dion menatapku dengan tatapan kosong sontak akupun terkejut sekaligus takut
"Iyah tapii lo mau apa ngajak gue kesini!!di dalem ada keluarga kita mending kita ..!!"
"Diem lohh..bawell amat si calon bini gue, Gue pengen ngomong berdua ama lo!!"dion mendekap mulutku ,OMG rasanya jantungku mau copott
"Yaa..yaud..ahh.cee..pet ngomong!!"suruhku tergagap gagap.
"Oke,lo harus jawab pertanyaan gue!!jujurrr..!!"
"Iyah gue..akan jawabb tapi tolong lepasin tangan guee!!"
"Oh iyah maaf"dion melepaskan genggaman tanganya dari tanganku
"Jadi giman?lo mo ngomong apa??"
"Gue tanya ama loo!!lo beneran mau sama guee!!"tatapnya serius sumpahh..
"Oke guee akan jawabb..kita jalanin ajah dulu apa yang dikata nyokap lo ada benernya juga!?"
"Hmmm...jadi lo mauu??"
"Hmmm...mungkin!!lagian kita ini dijodohin karna keluarga kita udah deket bgt jadi apa salahnya kita nyoba??"
"Hmmppp....CuP.!!!" dion mendaratkan bibirnya yang berisi pada bibirku yang mungill sumpah demi apapun aku gugupp karna ini ciuman pertamaku.
"Mmmpphhh..di..oonn..udahh"pekikku dengan suara terbata-bata karna bibirku masih di lumatnya
"Gue mau lo nyaman ama guee..!!""Mon....yett.. Lepasinn...guu..ee k..gkk bisaa na..passs"
*kembali ke dunia nyata
"Waktu itukan aku nyium kamu tiba² yah...hehe..kamu kaget kan??dan dulu kamu sangatttt membenci aku yakan??sampe² sesudah kita nikah kamu gamau tidur bareng aku..heheh lucu ya:'(setiap hari pasti kita bertengkar hingga akhirnya kamu sadar bahwa aku adalah suamimu dan kita bahagia..tapiii..bahagia itu sebentar ya..kan dulu kamu pernah bilang gaakan pernah ninggalin aku tapi kenapa??kenapa kamu sekarang mau ninggalin aku sama anak kita ,kan waktu itu kamu juga bilang sayang..bahwa kita akan ngebesarin anak kita bareng² tapi apa??ko kamu mau pergii.!!kamu mau ninggalin aku dan anak kita!!nanti siapa yang nemenin aku??nemenin anak kita kalo bukan kamu !!please cia ...pleas my dear kamu bangunn!!!kamu bangunn!!(dion menangis menggenggam tangan cia).
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Night
فكاهة(18+)Sakitt...awhh..lagi dong yang.. lebih kenceng sayang!!...terus sayang..sampe krasa ..terus sayang sampe keluar yah sayang..ayo sayang kayaknya aku mau keluar deh dan... Ohh..."BRUTT" Akhirnya keluar juga si biang kerok yang buat suami aku kesak...