Perjodohan Gilla!

91.9K 881 27
                                    

*keesokan harinya*

  Moma memanggil cia yang masih bergelut dengan guling dan ilernya yang berbau bak sambal terasi yang seringkali moma bikin.

"Cia..finkki..cepat kesini kita sarapan sekalian moma ama apih mo ngomong sesuatuu!!!cepet GPL!!"

Dari kamar di lantai 2 terdengar teriakkan cia yang sangat kencang bak towa masjid yang volumenya full.

"Yoyoii moma..bentar cia lagi nyari clana dalem cia yang warnanya pink trus ada pita di tengahnya mom..moma tau nggk dimana nyimpenya!!"

"Aduhh ciaa...pake CD yang lain ajah cepet!!"

"Gamau ahk..pokoknya tuh CD harus ketemu !! Kalo kgk ketemu cia gamau keluar!!"

"Iyaudahh cepetan ini moma udah masakin kecoa goreng buat kamuuu nihh!!"

"Lah kok kecowa si mom!!ihh.."

"Eh maksudnya moma itu steak dari lestoran langganan kita WS.kacowa itu tu!!"

"Ohh...oke aku turun mom!!!"

*ruang makan*

"Whattt...apa??papih ama moma mo ngejodohin ciaa??nggk pih mom cia nggk mauu dijodohin!"

   Dengan wajah yang so polos cia memelas kepada moma dan apihnya.

"Tapi ciaa!!kamu mau apa? kamu di lengkahin ama pinki adik kamu??dan kmu mau kamu jadi jones selamanya??sekarang cia milih apa kamu mau nyari sendiri atau moma jodohin kamu sama anak teman moma??waktu kamu hanya sqtu minggu buat mutusin semuanya"

"Ihhh...moma..!!kok gitu ngomongnya bukanya nyemangatin aku malah bikin aku frustasi!!oh tuhann..inikah cobaan yang kau buat untukku karena dulu aku sering kentut sembarangan."

  Tak lama finki pun turun dari tangga.

"Hahaha...buset..kaka gue sering kentutt sembarangan,pantes ajah jadi jones orang kalo kentut baunya sampe bikin idung orang yang nyiumnya langsung pesekk hahaha.."

"Apa lo bilang??pinkkkiiiiiiiii....matii loo!!" 

Aku lari mengejar pinki tapi rasanya ada yang menahan lari ku dan ternyata itu papihh.

"Heyy cia!!mau kemana kamu??mau kaburr ??eitts gabisa !!sekarang kamu jawab pertanyaan moma kamu tadi!!
"

"Aduhh pihh..!!!tunggu bentar napa!!ituh si anak settan genderuwo kuntilanak bikin orang naek darah ajah dahh!!"

"Moma..apihh itu si ka' cia ngatain moma ama apih kuntilanak doyan bikin anak sama genderuwoo gede perutnya!!"

"Bilang apa kamu cia??kamu ngatain moma kuntilanak doyan bikin anak??ha??tapi kamu bener juga mama suka baget bikin anakk ama apihh kamu ini yang gantengnya kaya justin bieber"

"Whatt...justin bieberr??justin bleber mah iyahh!!hehehe.."

"Dasar anakk settan !!ngatain orang tuanya bleberr!!"ayah pun ikut naek darah

"Wahh cia anak setan ya pihh??berartii papih ama moma itu settan dong kan papih ama moma yang buat aku hehehe"

"Iya juga ya mom masak kita di bilang settan'perasaan dulu pas bikinya juga pake doa mom kok jadinya kaya gini sih??"

"Gatau tuh pihh!!mungkin doa kita blom khusyu kan papih nafsu nya gede!!"

"Hehehe...iyah mom segede cinta papih ama momihh"

"Ah apihh...ajep-ajep yukk!!"

"Ayuk mihh!!kita ke kamar ajah yukk!!finki ama cia kalian kan mo berangkat ke kampus !!sana cepet brangkat!jangan ganggu apih ama momih"

"Huh giliran ajepajep ajah semangat dasar orang tua gila!!" gumam finki sambil memakan steak nya.

"Iyah !!yaudah gue brangkat dulu ya nkii!!bayy"

"Loohh ko'tungguin guee kamvrett!!"

"Ogah bgt gue nungguin adik sialan kaya lohh".

"Wahh anjeyy lohh!!"

Cia hanya tertawa sembaei menyetir BMW putih nya menuju ke kampus.dan meninggalkan adiknya yang sedang kalap di meja makan!

*Kampus*

"Jiann...sini lo monyett..gue mau cerita nihh ama loo!!cepetan nyett lari napa!!" teriak cia dari lobi kampus

"Ehh nyett bentaran napa nafsuan loh kaya lagi PMS aje!!"

"Cepetan monyett!!"

"Bentar napa"teriak jian dari kejauhan sembari berlari.

"Aduhh suekk loh!!"

"Gua bukan motor yang cepet jalanya begoo"

"Ehhh..udah cepet kita ke kantin gue mao cerita sesuatu ama lo!!"

*kantin*

"Apah???lo mao di jodohiinn!!" jian menggebrak meja kantin yang membuat orang orang menatapnya dengan sinis.

"Aduhh...jangan kenceng-kenceng nyet nanti orang kampus pada tauu dodoll!!".

"Hehe...maaf brow gue keceplosan!!"

"Iyah udah gpp,iye gue mo di jodohin ama anak temen papih guee!kalo misalnya gue gabisa cari sendiri ya terpaksa gue di kawinin paksa")

"Whatt..kawin paksa??trus trus orangnya gimana??ganteng jelek cupi atauu tua ??iyuhhh!!! Jangan jangan cowonya bujangan tua nihh!!!"

"Ehh amit amit jabang bencong mlencong kaya kecebong demi apa ehh kalo cowonya jelekk gua bakalan bunuh diri sumpehh!!"

"Hahaha...mamvus lo cantik-cantik gandeng aki-aki tuekk!!"

"Ahhhhh....apaan sihhh ini perjodohannnn gggggiiiiillllllaaaaaaaaa!!!"teriak ciaa

*TBC*

Gajelas yak guys ...hehehe..maklumin kan ane baruu yuk like and komen biar author nambah semangat nihh!!gogo comen😻😻

Bonus poto cantiknya cia:)

Bonus poto cantiknya cia:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang