Part 7

87.3K 583 13
                                    

Jgn lupa voment nya ya sayy mwach😙😘

•••••••

"Cia..anak moma!!!"

      Sebuah teriakan datang dari arah pintu masuk ruang ICU ternyata teriakan itu berasal dari manusia setengah towa hahaha..iyah dia adalah moma jannet.
      Bak pelari propesional moma janet berlari kearah dion dengan tampang ngangas dan menyeramkan serta memprihatinkan.

"Bagaimana keadaan cia dionn!!!jawabbbbb!!dionn...hiks..jwb moma yonn!!"

"Ci...cii....ciia mom..."

"Knpa dengan cia...hiks!!jwb yon;!hiks.."

"Cia....."

"Gimana yon bilang ke moma!!"

"Cia...kritiss mom..'hiks.."

"Apaaaaaa...!??????"

    Bak towa tersambar petir moma janett berteriak sekencang²nya sehingga membuat pasien yang sudah dinyatakan meninggal kembali hidup.(busett..teriakan tante janett kaya geledeg ajah wkwkwk...)

*kembali ke cerita**

''I..i..iya mom;!hiks..."

"Yaaaaa allllahhh cia...hikss"

"Ma..maaf..fin di..on mom !!hiks..dion gabisa jagain cia..."

    Dion memukull tembok rumah sakit dengan penuh rasa penyesalan.

"Hiks..udah dion kmu nggk salah!!"

"Tapi..mom..dion bodohh!!dion nggk bisa jagain cia..dion..bodoh hikss"

"Udah dion udah!!!"

"Hiks..hiks.."

"Udah mending km temenin moma masuk kedalem nemuin cia yah!!"

"Iyahh mom.."

*ruang ICU

     Moma janet langsung melemas ketika melihat anak nya tergeletak tak berdaya dengan alat² medis yang menempel pada tubuh cia.moma janett pun meneteskan air matanya yang sejak tadi mengucur dari mata bulatnya.

"Cii...a'hiks...bangun nak!!!ini moma cia!!bangun sayang..moma dateng 'hiks.."

"Iyah sayang..ada moma dateng kamu bangun yh kamu pasti kuat sayang..buka mata kamu sayang ini aku dion dan itu mamah..kamu harus bertahan cia..!!hiks.."

     Tanpa sadar dion meneteskan air matanya ke lengan cia dan ajaibnya cia sadar dari koma nya.

"Ha...ci..ci..cia kamu bangun nak??"

Cia pun berusaha membuka matanya perlahan.

"Mom dion panggil dokter dulu yahh..!!"

"Iyah yon cptt..;!''

"Baiklah;!"

   Dion berlari keluar dari ruang ICU mencari dokter yang menangani cia .

"Dokk..dokterrr ...!!!"dion berteriak² di ruang piket dokter.

"Iyah ada apa pakk??"(tanya salah satu suster yang berpakaian minim dan terlihat begitu sexyyy..

"I..tu..anu..sus....."(jwb dion gugup yang sedang keenakan melihat bodi montok sang suster)

"Itu apa pak??"

"Anuu suuss..gedee.ehmm..salah anu maksudnya istri saya sus udah banguun !!"

"Siapa??pasien bernama ...???"

"Elycia sus...!!"

"Oh iya..tunggu sebentar saya dan dokter akn segera kesana"

*ruang icu*

    Moma janett terus mendekap hangat tangan mungil cia.

"Cia..alhamdulillah kamu sadar juga!!"

"Hmm..ah..mom..ci..cia ada dimna??" tanya cia lemah

"Kamu ada di rumah sakit sayang"

"Ah..!!"

   Tak lama kemudian datang dokter diikuti dengan suster dan dion di belakangnya.

"Gmna keadaan istri saya dok??"

"...."

"Dokk!!"

"Sukurlah istri anda sudah sadar dari komanya!!"

  Moma dan dion tersenyum manis melihat keedaan cia yang semakin membaikk.dion mendekat dan mencium kening cia dengan lembut.

"Uhhm...raja bokep ngapain lo disini??" tanya cia sinis

"Hahh??cia lo ini udah gue jagain bukannya terima kasih atau apa ini malah sinis gituu!!"..

"...."

"Cia ..lo knpa??"

"Rahang gue ko sakitt yahh!!"

"Apa bnran cia??biar gue panggilin dokter yahh!!"

"Ehhmm..nggak usahh!!alayers bgt si loo!!"

"Eh barangkali lo------"

Cia membungkam mulut dion dengan ciuman yang ia berikan.

"Ampghh...cia.."

"Makasii udah mau jagain gue ILoveyou dion" bisik cia pelan

"Oh my god apa yang trrjadi sma lo smpe lo se romantiss ini ama gue cia??"

"Because i love you.."

Cia pun melepaskan ciuman dari bibir dion .begitu pun dengan dion yang memasang wajah konyollnya karena tak menyangka istrinya setelah bangun dari koma nya mengalami banyak perubahan

Author pov..

   Setelah satu minggu dirawat Cia dan dion pun akan kembali ke indonesia .

*hotell*

"Yonn..!!"

"Hmm..."

"Gue mo minta sesuatu boleh nggk??"

"Hmm..buat lo apa sih yang nggak boleh ciaa sayang..! Lo minta apa??mint gue masakin bakmi goreng,telor ceplok atau apa ??asalkan jangan yang aneh² dehh yakk plis"

"Mmm..kalo minta di bikinin anak gman??"

"Apa???????"

   Dion terkejut mendengar apa yang sedang cia bicarakan sekaligus senang.

"Iyahh bikin dede kembar yang lucu² mau nghk??"

"Lo serius sayang??"

"....(cia hanya tersenyum)"

"Mauu bgt yang tapi ko km berubah pikiran gini??'

"Ya nggk sekarang aku udah sadar aku istri kamu dan km wajibb membuatkan keturunan!!alias Dion junior!!"(goda ciia)

"Cia....!!!hayuk kita bikin.."

"Hayukk..."

"Kamu siap Sayang...?"

"Siapp..".

"Ayo kita tempurr....!!"

#howahh...ciuull..si authorr baru muncull niihh..wlwkwkwk..maklum maaf yah sahabat MFN udah nunggu update tan dari MFN lama..uhh ucucucu...autholl uga angen ama aliann..wkwkwk..intinya sih jangan lupa vote and comente okeyy..mwach mwach mwach😘 cipok pelan jooss..wkwkwk ...
     

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang