part 1

134K 586 3
                                    

       Malam ini aku menyuruh dion tidur di lantai sebab aku takut ketika aku tidur dion mencabulliku oh..tidakk aku tidak mau di cabulli oleh kadall budug hahaha.

"Yang...!!"(dion merengek manja)

"Hmm..apaan sih loh!!rubitt ajah!!"

"Ribut yang bukan rubitt!!kalo rubit itu tu bahasa inggrisnya kelinci !!(si dion sokan jadi pelawak hahaa..padahal sih gk lucu wkwkwkw) "

" itu rabbit dodol gosong jadi areng arengnya item tuh kaya tititloh hahaha(tertawa lepas)''

"Ihh..cia kamu kalo ngomong!!suka bnr ajh wkwkwkw..alah tapi enggak lahh punya gue tuh putih onyon!!huh sok tau lu kaya pernah liat ajh !!nih sini liat !!"

"Idihhh..ogah gue liat tuh punya loh!!mending gue liat punyaya kuda yang lebih panjang dan kekar dari loh!!"

"Ihh punya gue juga gakalah kekar kok!!nih coba pegang!!"

"Ogahhh dion gesrek!!!"

''Loh kok gitusih sayang.. Nih pegang dulu baru rasain hahaha..."

"Ogahh dion sekali lagi lo nyuruh gue pegang!!!m....okeh gue pegang tapi jangan salahin gue kalo gue ngremesss remes sampe kempesss pusaka lo!!"

"Ohh...now ..jangan sayang masak sampe kempes nanti  gaenak dong masukinya uhh!!"

"Dasar si otak bokep !! Bisa nggk sih sekali ajah lo itu nggk omes??ha??apa emang tuhan udah nyiptain otak lo khusus buat nyimpen memori tentang bokep!!dasar jurig bokep!!"

"Ahh..ah..ahmm..enak sayang!!(tersenyum mesum layaknya iklan kondom sutra wkwkwk)

"Setan luh dion !!stttt..."

     Tiba tiba keadaan menjadi sepi setelah muncul di layar tv iklan K.....O.....N....D....O....M yang membuat cia dan dion terbenganga melihat iklan itu tanpa S....E...N...S...O...R.

     *Iklan*
   
   Khusus untuk penawaran termurah KONDOM dari serat asli yang dijamin kuat,tahan lama,tidak mudah bocor,dan enak dipakai ,lembut seperti kain sutera dengan harga murah dan mudah di dapatkan cukup dengan harga $15 anda bisa menikmati kenikmatan tiada batasnya jika anda berminat hubungi 012589838xxx.....tetoottt..ganti iklan lain.

       cia tiada henti²nya membelalakan matanya ke televisi yang sedang memuat iklan kondom tersebut sedangkan dion langsung mengambil ponselnya dan mengetik nomor yang tertera pada iklan tersebut.

''Woyy...lo lgi ngapain cunguk??"(cia mengagetkan dion)

"Hmm..ini nih gue lagi nyatet nomor buat pesen kondom katanya sih enak dipake sayang!!"

"Apaaaaaa......???(cia berteriak sekencang²nya)"

"Iyah(dion melongo dengan muka sok polosnya)''

"Diooooooooooooonnnnn...anyir loh ngapain lo pesen kya gituan!!najiss loh dionn!!"

"Hehehe..buat nyoba ajah sayang.. Katanya enak tuh lembut tuh hehehe(cengengesan kaya orang gila di pinggir jalan)

"Dasar cowo gilla!!keluar lohh!!lo bukan suami gue..dasar laki bejad otak mesum jurig bokep lu!!keluar luh"

Plakk..

Bugg...

Pletakk...

"Ah sayang maaf sayang...iyah gue janji deh gue gabakalan beli kondom yang itu gue bakalan bli kondom merek lain yang lebih murah sayang..!!"

"Ogahhh..awas ajh klo lo nekatbli kondom gue sobek² tuh kondom sama isinya..!!"

"Uhh..awhh..ahh..iyah sayang ampun pantat gue jangandipukulin terus ah..sakit tau!!"

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang