Romance

52K 609 7
                                    

*keesokan harinya*

"Ciaa....bangun sayang ayo cepet sini turun kita sarapan pagi dulu!!"

    Terdengar suara teriakan moma yang sangattttt keras dari lantai bawah lebih tepatnya di ruang makan,aku yang mendengarnya pun sontak mendadak tuli karna teriakan moma yang cettar itu.

"Huapphhmmm(menguap) apaan mom??(teriakku dari kamarku)"
 
       Moma pun langsung masuk ke kamarku tanpa mengetuk pintu dulu..huh dasar orang tua tak berbudi pekerti hahaha wahh authornya durhaka nihh..wkwkwk

"Bangun cepet mandi sarapan trus cpt brangkat ke puncak!!"

"Huwa....puncak mom??mau ngapain??mau kemping mom??"

"Hmmpp...kan kamu mau foto prewedding!!"

"Apa ??(mlongo) preweding??oh ama si kunyuk mom!!"

"Sttt..km!!dionn!!dion clever bukan si kunyukk cia!!"

"Iya pokoknya orang itu ajah mom!!nggk ah nggk ngapain prewedding segala kan nikahanya juga 2 hari lagi mom!!"

"Udah cepetan!!sana mandi!!yang  dion mau jemput kamu!!"

"Ogah ah mom!!mending cia brangkat sendiri ke puncak daripada ama si jin ipritt itu!!males ah!!"

"Cia..(suara datar)cpt mandii..moma capek deh ngurusin km terus!!"

"Tapi mom..!!"

"Cia..pergii!!"

"Okelah mom(wajah sebal)"

*kamar mandi*

Cia menutup pintu kamar mandinya dengan penuh rasa culas dan malas,cia langsung melepaskan helaian² kain yang membalut tubuhnya,kini cia tengah bertelanjang tanpa sehelai kainpun melilit tubuhnya
Cia mendekati cermin yang ada di penjuru kamar mandinya itu.

*dalam hati cia*

      Tubuh ini!!iyah tubuh ini dalam 2 hari akan resmi menjadi milik cowo gesrek itu??OMG tuhan..knpa kau pertemukan aku dengan cowo kunyukk ituu!!tubuh mulusku..aku tak bisa membayangkan bahwa aku akan menjadi seorang istrii..istri dari cowo setres gesrekk ituu...pleas god..aku mohon moga kau bisa merubah sipat si otak mesum itu.

Cia pun memutar shower yang berada di belakang tubuhnya,cia menikmati tiap tetes air yang mengalir dari atas hingga membersihkan tubuhnya,tak terasa ½ jam sudah cia berada di kamar mandi,ciapun keluar dengan wajah berseri nan ceria.

  Cia pun berjalan menuju lemari bajunya ia kembali melihat gaun yang akan ia kenakan di hari pernikahanya dengan dion.

"Gue..bakalan..nikah??apakah ini mimpi??"

Plakk

"Awww...sakitt!!(pekiku pelan)"

"Itu bukan mimpi bodohh!!iya lusa nanti elo bakalan jadi milik Dion!!Dion clever..!!lo bakalan jadi nyonya di keluarga Clever..nyonya Elycia granetta clever..!!(tersenyum manis)"

"(Entah kenapa aku hanya tersenyum tipiss pada dion padahal aku tidak pernah mau menerima pernikahan ini terjadi oh tuhan apa yang terjadi padaku??apakah aku telah mencintainya?)tanyaku dalam hati"

....cup....

"Dionn...dia mengecup keningku??omg...dag dig dug jantung gue kaya mo copot!!(gerutu ku dalam hati)"

"Hmmphh..aku sayang kamu ..!!!ELYCIA GRANETTA CLEVER (dion membisikan kata-kata itu tepat di telingaku)"

    Omaygod apa yang aku rasakan saat ini tubuhku bergetar lidahku kelu mendengar pernyataan dion tadii..dion ternyata seorang laki² gesrek bisa romance juga yahh!!(mm..kayaknya si cia mulai suka ama dion ecie..ciee..auhh author cuma ikutan doang wekss..😸 )

Dion pun menarik tangan cia sehingga tubuh mungil cia membentur dada bidang seorang dion clever.

"Aku sayang kamu!!nikmati pelukan hangat dariku cia!!monyet cantikku!!"

    Lagi-lagi dion mengecup pucuk kepalaku sehingga membuat hatiku derdegup kencang.

"Dion..!!"

"Hmmm..??"

"Gue..."

"Loe apa??"

"Guee.."

"Apa??ada apa ama loe?"

"Gue juga sayang ama lo dion clever:) (cia mengeratkan pelukanya pada dion,dionpun bersikap sama)"
 
Author iri guys!!ngliat cia ama dion..uhh nasib punya pacar yang kgk pengertian..😸😼😺😿😿😿 huwahh...ehh ko author jadi curcor yakk..hmm..maff oke lanjutt..

   Dion menggandeng tangan cia dari lantai atas mereka berjaln menuju mobil dion yang berada di halaman dpn rumah cia.

"Ciee..tumben akur ka'(sapa finki)"

"Hehehe..kan mau kawin masak debat terus hehhe..ya nggk sayang;!(jawab dion PD)"

"Mnn...apaan sih lo!!udah jgn ladenin finki yuk kita cabut ke puncak kan kita mau foto prewedding hehehe...!!"

"Sipp..sayang...!!"

Cup..dion mengecup kening cia di depan finki adiknya.

"Ebusyett..ka'bikin iri finki ajah lu mah!!huh!!"

"Makanya finki cepet gede yah biar bisa nikah ama cowonya finki siapa tu namanya??hmmm...kirik yah hehehe!!"

"Ih ka dion ..erik bukan kirikk!!uhh"

"(Cia hanya terkekeh melihat perilaku adiknya itu)".

      Dion dan cia pun memasuki mobil sport milik dion yang terparkir di halaman mereka langsung berangkat menuju puncak untuk melakukan pemotretan.

*skip..puncak*

   Deretan gaun pengantin pun telah di pakai oleh cia,cia nampak anggun dan cantik mengenakanya,dion dan cia pun nampak serasi berpose bak model propesional dengan gaya cia yang anggun dan dion yang cooll mengenakan jaz hitam.

*TBC*

  Hihihi..mulai keliatan nih adegan romance nya ya guys jangan baper ahkk ntar kaya author lagi hehehe...chapter kali ini ngebosenin gak kalo iya maafin author ya sya..
😹😸😼😺😽

#kissingforyouAll
#FromElyciaAndDion
#mwahh:*


My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang