Part 12

41.4K 310 4
                                    

     Dion segera menuju mobil kesayangan miliknya,dia akan segera pergi kerja tak lupa dion mencium kening cia dan mengelus halus perut cia.

*skip kantor*

"Pa dion...??tuktuktuk(suara ketukan pintu dan panggilan dari seorang wanita cantik"

"(Dion segera menyahutinya)siapa??"

"Adlle pak"

"Adlle??oh iya silahkan masuk(jawab dion singkat"

       Masuklah seorang wanita cantik berperawakan barat,dia tinggi,putih,dan memiliki mata coklat.

"Ada apa ddle??"

"Emm..tidak apa² pa(senyumya menggoda)"

"Lantas mengapa kamu ke ruanganku??"

Addle hanya tersenyum senyum sembari menggoda dion.

Dion pun langsung menampar pipi addle,sontak addle pun kaget,bukanya pergi dia malah menggoda dion addle melepaskan kancing baju ketatnya itu sehingga buah dadanya terlihat begitu jelas.

"(Hihihi)sudahlah pa nikmati saja aku,lagian istrimu itu penyakitan bukan!!hahaha.."

"(Plakkk)tamparan kedua tercap jelas di pipi addle"

"Lepaskan jalang !!!aku taaingin kau mengotori tubuhku!!(gentak dion)"

"Hahaah..apa??kau bilang aku jalang!!lebih baik aku daripada istrimu yang penyakitan itu!!iuhh!!jijik buatku ingin muntah saja !!sudahlah bersenang²lah denganku nikmati dunia ini bersamaku!!honeyy:"addle mengedipkan sebelah matanya

°Cia Pov°

     Cia sudah berniat akan ke kantor dion untuk mengantarkan makan siang dion,cia pun pergi dari rumah dengan menunggangi taxi online.sesampainya di kantor dion cia menghela nafas bahagianya dan bertolak ke ruangan dion di lantai atas.

     Langkah demi langkah pun cia tempuh dengan perasaan bahagia karena ia akan memberi tahu pada dion bahwa kelamin anaknya sudah terlihat.

   Sesampainya di ruangan dion cia menemukan kejanggalan,karna cia mendengar suara perempuan dari dalam ruangan dion,ciapun mencoba berfikir positiv namun tak sengaja pintu terbuka dan cia melihat dion dan seorang perempuan sedang berciuman,ciapun terdiam dan meneteskan airmata ,makanan yang ia bawa juga kini terjatuh ke lantai.

" di...di..dion.."(cia mencoba menahan tangis)

   Dion dan addle pun melihat ke arah cia.

"Cia......(seru dion) cia sayang ini ga kaya yang kamu ki..."

   Belum sempat dion meneruskan perkataanya cia sudah memotongnya.

"Cukup!!!!cukup dion;!!aku tau aku gabisa jadi istri yang kamu inginkan tapi seenggaknya kamu jangan nyakitin aku dengan pura² sabar ngadepin aku yang penyakitan tapi nyatanya di luar kamu kaya gini!!aku kecewa sama kamu!!."

     Ciapun berlari keluar dari ruangan dion dengan isak tangis yang tak terbendung lagi.

°ciapov°

"Dion...lo jahat bajingan ...lo nyakitin gue...gue lagi ngandung. Buah hati kita !!!ini anaklo dion anaklo  dan lo tega selingkuh sama sekertaris lo sendiri lo anjing dion lo anjing!!!!" (cia menangis)

Cia masih berlari dengan perassaan kacau dia tidak menyadari bahwa dari arah depan ada mobil jeep yang melintas dengan kecepatan tinggi dan Derrrrr...ahhhhhhh suara teriakan cia sebelum ia kehilangan kesadaranya.

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang