Next=>
Cia kini terbaring lemah di rumah sakit dengan segala alat yang menempel di tubuhnya ,dokter dan perawat pun sedang berusaha untuk keselamatan cia ,dion dan keluarga cia pun sedang gugup diluar menunggu kabar baik dari dokter yang menangani cia.
"Cia...kamu kuat sayang jangan tinggalin moma..moma sayang cia" (menangis)
"Mom...maafin dion,dion yang salah tapi sumpah mom dia si jalang itu yang mengganggu dion bukan dion mom bukan ,percaya sama dion,...dion minta maaf"
"Sudahlah dion moma percaya sama kamu,sekarang doakan saja cia moga cia masih bisa berkumpul dengan kita dan melahirkan cucu moma dengan selamat"
Dokter pun keluar sembari manggil dion.
"Keluarga Ny.elicia?"
"Saya suaminya dok!!"
"Mari ikut saya"
Dalam ruangan dokter
"Jadi gmna keadaan cia istri saya??"
"Kemungkinan karna selsel kanker di tubuhnya telah menyebar ada baiknya anak di dalam rahim ibu cia Harus segera di lahirkan secara paksa karna jika tidak akan sangat berpengaruh bagi perkembangan bayi dalam rahim ."
"Jadi dok cia harus di caesar?"
"Iya pak bagaimana anda setuju?
" lakukan yang terbaik untuk istri dan buah hati saya dok "
"Baiklah akan saya usahakan pa untuk keselamatan bayi dan istri anda,operasinya kemungkinan akan dilakukan jam 10 nanti,silahkan bapak segera melunasi administrasinya"
"Baik dok"
Dion pun keluar dan menceritakan apa yang tadi diceritakan oleh dokter pada keluarga cia,dan seluruh keluarga telah pasrah dan menyetujuinya meskipun resiko nya sangat berat bagi cia.
*ruang operasi*
"Pisau..!"(seru dokter)
(Asisten dokterpun bergerak cepat mengambil gunting)
"Kerahkan oksigen tambahan sus"
"Baik dok"
"Dokter gawat ,napas pasien dan detak jantungnya semakin melemah!"
"Ambil pengejut jantung"
"1....
2....
3....""Bagaimana??nafasnya sudah terarur kembali?"
"Sudah dok!"
"Syukurlah"
Tak lama kemudian terdengar suara tangis bayi perempuan.
"Alhamdulillah, bayi nya sudah keluar..!"
"Dok..dokter!!"
"Iya?"
"Kondisi pasien keritis "
"Segera pindahkan dia ke UGD"
"Siap.."
Cia pun segera di larikan ke UGD .
"Dok dokter bagaimana keadaan istri dan anak saya?(tanya dion)
" anak anda alhamdulillah telah lahir meskipun prematur tapi tidak ada masalah apa² kesehatanya baik,tetepi istri anda sekarang sedang koma dan butuh perawatan instensif agar bisa menjalani operasi kedua nya dengan lancar,"
"Alhamdulillah"
Dion pun menuju ruangan cia
*dion pov*
cia liat tuh anak kita udah lahir, kamu yang kuat yahh supaya kita bisa ngurus dia berdua ..maafin aku yahh maaf banget aku sering buat salah sama kamu,aku sayang kamu cia liat kamu bangun ini anak kita buah hati kita cia kamu pasti kuat"(dion menangis menggenggam tangan cia)
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Night
Humor(18+)Sakitt...awhh..lagi dong yang.. lebih kenceng sayang!!...terus sayang..sampe krasa ..terus sayang sampe keluar yah sayang..ayo sayang kayaknya aku mau keluar deh dan... Ohh..."BRUTT" Akhirnya keluar juga si biang kerok yang buat suami aku kesak...