*keesokan harinya*
Crang...Suara pecahan kaca terdengar jelas di telinga dion,sekejap dion pun langsung berlari menuju arah suara gelas itu.dion langsung histeris ketika melihat cia sudah tak sadarkan diri di depan pintu kamar mereka.
"Astaga cia...!!!!!" (dion berteriak kencang)
Dengan sigap dion langsung memangku tubuh lemah cia menuju ke kamarnya.dion membaringkan tubuh cia dengan sangat hati².dion berlari menuju ruang tamu untuk memanggil moma .
"Mom...mom!!!!" (dion berteriak)
Tak lama suara hentakan kaki terdengar moma berlari menuju dion.
"Ada apa dion??teriak² ini masih pagi tau!!" (sahut moma)
"Mom...cia mom!!"
"Cia kenapa dion??"
"Cia pingsan !!"
"Astaga..!!!yasudah sebentar moma ambil air hangat dulu oke !!kamu cepat ke kamar jagain cia!!"
"Oke mom"
Dion mempercepat langkahnya menuju kamarnya.sesampainya di kamar dion langsung menggenggam lengan lentik cia tak lama cia sadar .
"Emmm....h"
"Cia..kamu udah sadar??"
"Ahh..sakit.." (pekik cia pelan sambil memegang perutnya)
"Sayang kamu kenapa??sayang..hey beybeh Are you alright??"
Tak lama moma datang membawa secangkir air hangat.
"Cia sayang kamu kenapa???"
"Hihi..(menangis)sakitt mom(memegang perutnya)"
"Dion apa sebaiknya kita vawa cia ke rumah sakit??"
"Em..iyah moms dion kawatir !!"
Dion langsung menggendong cia ke mobil untuk dilarikan ke rumah sakit.
"Cia sabar sayang...(moma mengelus2 rambut halus cia)"
"(Cia menangis)moms sakittt...sakit mom"
"Cia sabar sayang bentar lagi nyampe (pekik dion cemas)"
*skip rumahsakit*
"Keluarga ibu cia??"(tanya dokter)
" saya suaminya dok!!"(jawab dion)
"Oh baiklah ,mari pa dion ikut saya "
"Baik dok"
Dion berjalan menuju ruangan dokter.
"Dok istri saya kenapa dok??dia baik² aja kan??dok jawab dokk!!jawab!!"
"Begini pa ada 2 kabar mengenai istri bapa,pertama kabar baik dan kedua kabar buruk!!"
"Kabar baiknya??"
"Kabar baiknya selamat untuk bapa karna ibu cia sedang mengandung buah hati kalian berdua(dokter tersenyum)"
"Alhamdulillah yaallah...(dion tersenyum sukur) lalu apa kabar buruk nya dok??"
"Kabar buruknya ibu cia mengalami kangker pada rahimnya"
"Apa??(seketika dion langsung syok)"
"Iya pa dan jika ibu cia ingin sembuh sebaiknya janin yang ada di rahimnya harus diangkat karna bisa bahaya bagi kesehatanya!"
"Gada cara lain dok??"
"jika ibu cia meneruskan kandunganya ada 2 kemungkinan antara ibu nya yang selamat dan anaknya yang tidak selamat atau ibunya tidak selamat dan anaknya yang selamat"
"Begitu dok"
"Iya,pa"
Dionpun keluar dari ruang dokter menuju ke kamar rawat cia.dikamar terlihat cia yang terbaring lemah dengan moma di sisinya.
"Emm..sayang..(pekik cia)"
"Iyah sayang(jawab dion lemah)"
"Kata dokter aku kenapa sayang??"
"Emmm..kamu..(dion tersenyum meneteskan air mata)"
"Sayang....
Sayang...
Sayang..
Jawab...aku sakit apa?""Kamu akan jadi ibu sayang..." (dion tersenyum)
"Apa??jadi aku hamill??"
"Iyah sayang.."
"Astaga,emm..mom cia hamill mom..cia hamil cucu moma (cia tersenyum bahagia)"
"Tapii.....janin itu harus segera diangkat dari rahimmu(pekik dion pelan)"
" apa sayang??kamu gamau aku hamil??ha?"(cia menangis histeris)
"Bukanya gitu sayang..dengerin aku!!"
"Dengerin apa ha???kamu jahat kamu gamau kan aku hamil!!kamu jahat dion jahat (cia berteriak sembari menangis)"
"Kamu kena kanker rahim ,maka dari itu rahim km harus diangkat biar kamu bisa sembuh!!"
"Apa....???(seketika cia lemas)"
Dion memeluk cia dengan erat ,cia menangis di pelukan dion.
"Jadi.. Aku bakalan mati??(pekik cia pesimis)"
"Engga sayang,kamu gabakalan mati asal km angkat rahim kamu!!"
"Engga sayang kalo aku ngangkat rahim ini,calon anak aku??calon anak kita gimana??dan mungkin aku ngga bisa hamil lagi kan?"
"Tapi ini demi nyawa kamu aku gpp gapunya keturunan dari kamu kita bisa adopsi anak kan!!asalkan kamu sembuh"
"Engga sayang aku akan terus nerusin kehamilan ini..ini anak kita sayang.."
"Tapi sayang"
"(Cia memeluk dion)yakin sayang aku bisa dan kalopun nanti anak ini udah lahir dan aku gabisa ngliatnya jaga dia yah sayang.."
"(Dion hanya menangis )"
Hallo para pembaca MFN maaf yah author baru update lagi soalnya author lagi sibuk nich wkkwwkwkwk jangan lupa vote and coment yah😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Night
Humor(18+)Sakitt...awhh..lagi dong yang.. lebih kenceng sayang!!...terus sayang..sampe krasa ..terus sayang sampe keluar yah sayang..ayo sayang kayaknya aku mau keluar deh dan... Ohh..."BRUTT" Akhirnya keluar juga si biang kerok yang buat suami aku kesak...