Kawin??Lari ah...

54.5K 709 16
                                    

*pagi gilla*

"Ciaa.... Bangunnn!!!! Cepetan mandi terus dandan nanti 15 menit lagi dion akan datang jemput kamu sayang!! Cepet bangunn!!

*kamar elicia*

Suara moma terdengar ke seluruh ruangan bak towa di masjid yang suaranya naudzubillah kencengnya,suara moma menghancurkan mimpi burukku bersama dion calon suamiku yang biassa di bilang gilla tapii ngangenin sihh!! Hehehe.. Amit amitt dahh kangen ama diaa wehh!!

*Flashback mimpi*

Dengan ditemani dayang-dayang yang teramat cantik aku pun mengenakan gaun yang sanngatt indah bak puttry dari kerajaan yunani namun ada satu hal yang membuat mimpi ku hancurr!! Iyah dia!! Dia si cowo gilla sialan yang rencananya akan menjadi suamiku.

"Woyy.. Lo ngapain disini??ganggu mimpi indah gue ajah lohh!! "

"Lihh.. Apaan sihh lohh gue juga gamau ada di mimpi lohh!! "

"Lah terus ngapain lo Disini ??kalo nggk ganggu gue?? "

"Guee?? Mao liat monyet!! "

"Whatt.. Monyett?? Disini gaada monyet goblog!! Kalo mo nyari monyet ya sana di kebon binatang!! "

"Hhhh.. Gausah liat ke kebon binatang lagi kalii..!! Disini juga ada!! "

"Apa?? Mana?? Dimana monyetnya?? "

"Itu di depan gue!! " dion mendekatkan mukanya ke muka ku.

"Anjayyy... Lohh awass lo dioonnnnnnnn!!! "

"Hahaha.. Amvunnnn!! Si monyet marahh!! "

"Dasar kunyukk.. Kecowa tengikk ...cowo gilla setresss!!.......amphhh "

"Cup" terasa benda kenyal menempel di bibirku!! Sialan cowo tengikk itu nyipok guee.. Owahh.. Nih orang gilla parah anak orang main cipok² ajahh gilla.

"Ampphhh... Ahhphh.. Le.. Leepasiinn.. Nyett.. Guuee ..kgkk bissa na... Napppaass begggoo!! "

"Boodoo amatt!! "

"Woahhh... Lo maen nyipok² anak orang ajah lohh gilla lo settan anjayy lo!! Awas loo monyettt!!! "

"Enakk!! "

"Sialan loo!!monyettt!! "

"Heheh..."

🐵Elicia pov 🐵

"Sialan ntu anak maen nyipok² anak orang gatau apa ni idung kgk bisa napas,! Coba kalo bilang dulu ya nanti gue siap² lah biar lebih enak gitu hehehe.. "

*back dunia nyata*

Byurr suara gemercik air terasa menembus selimut tebalku aku yakin ini pasti perbuatan moma.

"Mommm... Kok moma nyiram cia sihh?? Alahh ganggu mimpi cia ajah ehh!! "

"Makanya cepet bangun!! Kalo di suruh bangun tu cepet bangun jangan malahan bikin iler segede gunung!! Udah cepet sana kamu bangun truss mandi trus dandan yang cantikk karna dion akan datang jemput kamu buat fitting baju pengantin!! "

"Whattt....??? Apppa.. Si manusia setengah gesrek mau jemput cia mah?? Ogahhh... Mendingan cia bobo cantik lagii bikin iler segede gunung!! Hahahah... "

"Ciiiiiiiiiiiiaaaaaaaaaaa.... Ceeeeepppppeeeeeetttt mmmaaaannnnnnnnddddiii atauu mmmmmoooommmaaa nggkkk akkkannn bbbeeellliiinnn kkaammmuu dddaalllemmmann yang adda sakuunyya!!!!! "

"Iyahhh moommmm jagannnn!!!"aku pun langsung berlari menuju kamar mandi.

2 jam kemudian

Clalk kini aku telah selesai mandi akupun keluar dari Kamar mandi dengan tidak mengenakan apapun selain handuk kecil yang melilit tubuh mungilku, akupun keluar betapa terkejutnya diriku melihat cowo gilla setres miring rada gesrek telah duduk di sofa kamarku dan kini dia telah melihatku Dengan wajah mesum nya.

"Waooooww... Calon istri guee bohay juga nihh!! Hahaha... "

"Haaaaaaaaaaa..... Momaaa anak setan kenapa ada di kamar ciaaa??? Astagfirulloh astagfirullohhallladzimm yaallahh allahuakbarr keluar kau jin ipritt keluarrr!! "

Bakk

Bukk

Bookk

Pllakk

Joss

"Ampunnn... Udahh sayangg sakitt aku gakuatt..!! "

"Dionn edan lohh!! Sana keluarr gilla Lohh!! "

"Hahaha...wihh dada calon istri gue monnnnntooooxxx juga yee!! "

"Anjayyy dionnn edan lohh bullsyuiit anjayy amit amit jadi istri loohh summvahhh brani di cipokk bancii guee enekk ngliat muka loh yang mesum ini!! "

"Hehehe..."

Cup ... Tanpa aku sadari dion kembali melumat bibir mungilku dengan penuh nafsuu aku pun entah kenapa mengikuti permainan ini ,aku tak sadar kini handuk yang ku kenakan melorot aku langsung menariknya keatas lalu aku mendorong dion untuk keluar dari kamarku.

*TBC*

Hy guys maaf author baru update karna author lagi sibuk blajar soalnya authorr mao UN sihh doain Yakk moga author lulus aminn...maaf juga kalo updetan kali ini kurang panjang.. 😜😝

Jan lupa coment okee.. Author saayang kalian.. 😙😙😗😚😚😘😀😃😄

My First NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang