Happy reading guyss..aku sayang kaliann..
*elicia pov*
"Gilla hampir ajah gue napsu ama dia!!omaygod demi siomay mang edodd gue gaboleh napsu ama dia secara kalo gue napsu ama dia berarti gue udah mulai suka ama dia and thenn..amitt amit jabang bencong demi kue cucur yang tengahnya bolong guee jangan ampe suka ama cowo gesrek and mesum itu" gerutuku dalam kamar.
Aku pun langsung berjalan menuju lemari putih yang jaraknya lumayan dekat dari pintu kamarku,aku membuka lemariku sembari memilih baju yang akan ku kenakan hari ini dan ahirnya aku memilih celana jeans hitam dengan motif sobek-sobek ala preman pasar rebo dan tangtop serta kemeja hitam putih,aku langsung memakai pakaian ku dan terdengar dari luar kamarku suara adikku yang super dupperr rempongnya.
"Ka...cepetan woyyy tuh si ka dion nungguin loo!!lo pake baju apa boker sambil nonton bokep sihh lama amatt taunan tau kgk!!"
"Ribuut ajah loo!!tungguin napa !!iye bentar gue keluarr nihh dasar adik gilla yang suaranya kaya towa masjid yang udah rusak hhhhh.."
"Apa lo bilang ??towa masjid??gilla palingan juga elo suaranya kaya spiker bocor hahaha..!!"
"Wahh adik sialan!!dasar sepiteng budugg!!"
"Enak ajh;;emng ada sepiteng budug??ada juga kaki yang budug bukan sepiteng dodoll!!"
"Ada koo'sepiteng yang abis di isi t*i loh tu jadi budug deh sepiteng nya hahah!!"
" anjayyy...dasar t*i kebbo!!"
"Hahaha..."
Aku pun langsung turun dari kamarku yang terlatak di lantai dua ,ku liat dion sedang tertidur pulas di sofa ruang tamu,yapp..mungkin karna dia kecapean nungguin aku dari tadi pagi..
"Woyy!!bangun loh cungukk!!ayo kita jalan!!"
"Huammmppphhh...(menguap) apaan sihh!!duhh ellah ni calon istri gue dandan ajah ampe bartaun² liat nihh gue ampe lumutan nunggu loo!!".
"Haha...suruh sapa nunggu guee!!udah yuk cabutt"
"Iyahh monyett cantikk !!"
"Sialan lo!!"
Aku pun berjalan menuju dapur untuk menemui moma dan berpamitan denganya.
"Mom..cia pergi dulu yahh!!"
"Hehehe..dion juga momm!!"
"ehh ehh..tunggu deh kenapa lo manggil nyokap gue mommm??"
"Lehh sewott luu!!ya nggk pp kalii..!!bentar lagi kan moma janett jadi mertua gue iya nggk momm!!"
"Ta....!!"
"Ta apa cia??iyah bener kata dion kan bentar lagi kamu ama dion nikah kan moma jadi mertua dion iyah kan!!nah kamu juga harus manggil mamah nya dion dengan sebutan mamah oke!!"
"Betuull"(dion menyambar secepat kilat)
"Taa..ta...ta..pii !!"
"Gaada tapi tapian cia..!!udah sana pergi hati² di jalan ya yonn!!nyetirnya jangan kenceng² lohh!!"
"Sippppp...mommaaa janett kuu!!:)"(senyum alay lebayy)
*sekip mobill*
"Heyy!!monyet nglamun ajh loh!!"
"Masalah buat lo!!"
"Jelas masalah lahh!! Kan elo istri guee!!"
"(Meneguk ludah) istri??calon mah iya ngukk!!"
"Hh..itu maksudnya nyett!!"(menyeringai)
"Ethdahh busettttt...!!pake acara senyam senyum lagii!!inget woyy odoll lagi mahall nihh!!jangan sampe gigi lo rontok gara² ketawa mulu!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Night
Юмор(18+)Sakitt...awhh..lagi dong yang.. lebih kenceng sayang!!...terus sayang..sampe krasa ..terus sayang sampe keluar yah sayang..ayo sayang kayaknya aku mau keluar deh dan... Ohh..."BRUTT" Akhirnya keluar juga si biang kerok yang buat suami aku kesak...