Disini, dari awalpun ege bikinnya gapake Jungkook POV atau Celline POV yaa. Langsung egee timpuk jadi satu. Jadi kalo baca perhatikan baik-baik okhaii. Salam dari egee.
***Hari ini gue sengaja bangun pagi, karena ada janji sama celline buat bantuin dia ngerjain pr matematika dirumahnya. Lumayan kan, waktu berduannya bisa banyak kalau belajarnya dari pagi hehe.
Setelah gue ngerasa rapi dan ganteng pastinya, dengan kemeja merah dan celana jins panjang sobek sobek ~ yang sengaja gue sobek karena kecantol paku dimeja kelas, dan sendal jepit- karena gue males pake sepatu, gue turun ke bawah buat ngisi orang gila dalam perut gue yang sekarang lagi okestra minta diisi nasi.
"Mau kemana Bang? udah rapi aja pagi-pagi. Mau olahraga? Atau mau kemana nih? " belum juga gue naroh pantat gue dikursi, udah ditanyain aja sama bocah dekil ini.
"Lo buta atau ngggak punya otak? Masa olahraga aja gue seganteng ini. Ya meskipun gue ganteng dalam keadaan apapun sih."
PLUK
"Awww! Apaan sih ma? Main pukul ajaa. Sakit nih kepala Jungkook. Ya ampun dipukul pake centong lagi."
"Kalau adeknya tanya dijawab yang bener. Emang mau kemana sih? Ini kan hari minggu bang."
"Mau kerumah Celline ma. Dia kan bloon banget tuh matematikanya, jadi abang ajarin gitu."
"Emang lo pinter bang, pake ngajarin segala? Modus lo! "
"Lah kampret lu bajigur! "
¤¤¤¤¤¤
Ting Tong
Ting Tong
Ting Tong
Ting Tong"Lah? kok kaga ada yang bukain pintu sih? Masa nggak ada orang. Nggak mungkin deh, orang pagernya nggak di gembok gitu."
Apalah daya gue kek orang cengo yang sedang bermonolog dengan dirinya sendiri. Setelah itu gue nyoba ketok-ketok pintu sambil sedikit teriak- "permisii, paketan kain kafan ini diletakkan dimana ya? Permisiiiiiii. Hallu. Annyeonghaseyo. Madaaamm."
Ting Tong
Ting Tong
Ting TongKali ini gue nggak pake bel. Tapi murni dari suara gue.
Ya Tuhan, berikan kesabaran untuk hambamu yang sangat keren ini.
Akhirnya gue duduk alias gajadi, gue jongkok didepan taman mini indonesia. Gak ding. Depan taman mininya pacar gue.Tiba tiba
"KUKIIII YA AMPUN ANAK KESAYANGAN TANTE KENAPA JONGKOK DISITU KAMU ANAK GANTENG???"
Mampos!! Saking kagetnya gue ~ yang lagi jongkok sambil mencoba menjangkau bunga bunga desa ~ ngejengkang ke depan dengan indahnya.
"Eh tante iya ini tadi lagi pengen ngeruk pasir buat pup. Hehee."
"Ih kamu nih. Kan udah tante siapin khusus buat kamu di belakang rumah. Yuk masuk nanti ada petir ah."
Ya gitu emang calon mertua gue, sama bloonnya kek Celline. Petir? Somplak bener. Ini matahari udah terang kek begini mana ada petir? (Sabar..kukii harus sabar! - sambil ngelus pantat)
"Kak, turun buruan. Ini Kuki udah dateng nih."
"Belum bangun kali te. Nggak papa aku tunggu diruang tamu aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours - JJK✔
HumorComplete✔ "Kok bisa gue cinta sama cewek aneh bin ajaib dan lemotnya bisa bikin orang pengen naik turun gunung di waktu bersamaan" - Jungkook "Ganteng, imut, pinter, tolol, bego, gesrek, nyebelin, gue benci tapi gue sayang "- Celline *untuk kali i...