Disini, dari awalpun ege bikinnya gapake Jungkook POV atau Celline POV yaa. Langsung ege timpuk jadi satu. Jadi kalo baca perhatikan baik-baik okhaii. Salam dari ege.
***"Jungkook, ayo! Enaknya aku belikan Jiwoo apa yaa? "
Akhirnya gue bisa pergi berduan lagi sama Jungkook setelah sekian lama. Pagi tadi, Jungkook janji bakal nemenin gue beli kado buat Jeon Jiwoo, adiknya. Hari ini adiknya ulang tahun gitu, ya jangan sampe ulang abad -_-
"Ternyata hari ini aku ada latihan sayang. Kamu pergi sendirian aja ya. Lagian kan juga deket tuh di sebrang jalan."
Brak blegedug blegudud.
Ini bunyi tas gue. Gue banting tas. Iyalah masa banting kelas.
"Apaan sih ingkar janji mulu? Kemaren nggak bisa makan siang sama gue. Alasannya ada rapat Osis. Kemarennya lagi nggak bisa nganterin gue pulang. Alesannya latihan teater. Padahal hari itu nggak ada yang bisa jemput gue, gue jalan kaki bego! Belum kemaren-kemaren yang lainnya."
Gue sebel. Gue nggak bahagia. Yakali gue bahagia diingkari mulu janjinya sama pacar. Gue lihat, Jungkook kek merasa bersalah gitu. Dia diem. Nunduk. Mainin tali tasnya. Tapi setelah itu..
"Aku beliin Ice Cream strawberry deh. Kita beli satu buat berdua. Makan sama aku. Ya sayang?"
Yudhistira, Bima, Arjuna, Nakula dan Sadewa tolong gue. Beri gue kesabaran seluas dada bidangnya Jin Oppa!
"Lo lupa gue rakus? Mana mau gue bagi Ice Cream ke lo! Udah ah capek gue Kuk."
"Waktu buat gue hilang perlahan. "
Ampun deh! Sakit banget hati gue denger suara lirihnya Celline. Mau gimana lagi, ini udah kewajiban gue.
"Aku lupa hari ini ada latihan. Lombanya tinggal 2 hari lagi. Atau aku anter kamu sampe tempatnya tapi habis gitu aku tinggal. Gimana? "
"Nggak usah deh. Aku pergi sendiri aja. Lagian kan deket cuma di sebrang."
Celline senyum. Cengengesan. Lah sempak basah! Gue tadi juga udah bilang kalo deket! Ya ampun Celline pacar gue yang paling bego!
"Hehehe yaudah sana pergi latihan. Ngapain ngeliatin gue kek gitu?"
"Nggak papa, gemes aja sama kamu. Pengen aku makan."
"Katanya mau latihan?gimana sih! Sekarang malah mau makan. "
Akhirnya kelar lagi hidup gue.
***
Tes
TesNggak pake ditambahin satu dua tiga ya. Gue nggak lagi ngetes microfon. Gue lagi nangis nih. Sedih gue. Apaan dah gue senyum gitu ke Jungkook. Sok-sokan gue nggak kenapa-napa.
Gue cuma nggak boleh egois lagi. Kek apa yang pernah Jungkook bilang ke gue. Gue nggak mau dia kecewa sama sifat gue yang kadang kekanak-kanakan.
Gue kadang takut Jungkook lelah sama kelakuan gue dan akhirnya mutusin gue. Gimanapun juga, Jungkook itu siswa paling keren disekolah ini! Jadi kalo gue diputusin Jungkook, tamat riwayat gue. Hilang piaraan gue. Hahaa you know what i mean? Intinya gue nggak mau kehilangan kelinci berotot gue.
"Cell? "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours - JJK✔
HumorComplete✔ "Kok bisa gue cinta sama cewek aneh bin ajaib dan lemotnya bisa bikin orang pengen naik turun gunung di waktu bersamaan" - Jungkook "Ganteng, imut, pinter, tolol, bego, gesrek, nyebelin, gue benci tapi gue sayang "- Celline *untuk kali i...