19. Belt Loops

340 48 105
                                    

Disini, dari awalpun ege bikinnya gapake Jungkook POV atau Celline POV yaa. Langsung ege timpuk jadi satu. Jadi kalo baca perhatikan baik-baik okhaii. Salam dari ege.

***

“Celline?”
.
.
.

Gue cuma mesem denger suara Jungkook yang kaget setengah mampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue cuma mesem denger suara Jungkook yang kaget setengah mampus.

“Kamu ngapain disini?”

Beli sempak buat egee!

"Sama siapa? "

Sama buaya berbadan hello kitty!

Tanpa menjawab pertanyaan Jungkook, gue langsung nyerang Michelle.

“Michelle lo ngapain disini? Bukannya lo udah balik ke habitat lo? Kok masih aja jalan sama pacar orang?”

“Jungkook nggak ngasih tau lo kapan gue balik? Gue baru balik besok.”

Wuzzz..

“Eh misi misi. Ada yang bisa saya bantu? Banting ato buntingin?”

Tiba-tiba aja kak Tae dateng cem superman tanpa sempak.

“Kak Tae ayo pulang!”

“Lo gajadi beli baju?”

“Nggak!”

“Kenapa?”

“Udah diambil orang lain. Bahkan pacar gue juga hampir di ambil."

“Apaan sih. Ya ambil aja lagi bajunya.”

“Tinggal satu.”

“Kata siapa?”

“LO BERDUA BERANTEMNYA DI ATAS POHON AJA!! JANGAN DISINI APALAGI NGACANGIN GUE!”

Jungkook teriak dan langsung mengundang perhatian banyak orang. Michelle, Celline dan Taehyung cuma bisa megap-megap karena malu.

Gimana nggak malu kalo Jungkook teriak-teriak sambil ngelepas kaosnya terus diputer-puter keatas?

Tapi nggak bertahan lama karena Celline dan Taehyung terus bacot didepannya tanpa peduli.

“Serius nggak mau?”

“Nggak!”

“Yakin? Kan gue yang bayarin?"

Celline udah dorong-dorong bokongnya Taehyung tapi tetep aja Taehyung nggak pindah dari posisinya.

“Nggak! Gue nggak napsu sama lo!”

“Kok lo nggak nyambung sih?”

Celline langsung cemberut gara-gara ucapan Taehyung barusan. Taehyung yang peka langsung ngambil dress pink yang lagi di pegang sama Michelle sambil berbisik.

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang