8.Snow White

370 80 62
                                    

Disini, dari awalpun ege bikinnya gapake Jungkook POV atau Celline POV yaa. Langsung ege timpuk jadi satu. Jadi kalo baca perhatikan baik-baik okhaii. Salam dari ege.
Salsberly ini janji egee woi.

***

Hari ini adalah hari dimana Jungkook akan menampilkan mini dramanya. Celline masih bingung. Datang tidak ya?

Gimana nih?

Sebelumnya gue selalu datang ke acara teater. Gue nggak pernah absen untuk selalu dukung Jungkook. Tapi kali ini beda. Suasananya beda. Gue nggak mau liat adegan terakhir Jungkook sama kak Ran.

Tapi gue inget pembicaraan gue sama kak Tae kemaren. Gue harus temui Jungkook.

Gue langsung bangkit dari kubur dan bergegas saat itu juga karena lombanya akan dimulai 15 menit lagi.

Gue lari sekenceng-kencengnya. Jarak ke sekolah lumayan jauh dari rumah gue. Kalo gue harus nungguin bus, itu jauh lebih lama lagi.

Setelah sampe gerbang sekolah, gue langsung naik ke lantai 4. Aula sekolah gue. Saat gue baru nginjek lantai 2, gue merasa terpanggil.

"Celline! "

Gue nengok. Ada kak Ran lagi sendirian disini.

"Loh, kok disini kak? Kan acaranya dilantai 4?"

"Sekolah kita dapet giliran no 6, jadi masih ada waktu. "

"Oh, yaudah. Aku mau ke atas. "

Gue udah puter balik. Nggak mau buang-buang waktu lagi.

"Lo mau liat kita tampil? "

Gue puter balik lagi. Untung gue jalan. Kalo gue didalem mobil gimana? Nggak pake puter balik lagi. Langsung gue tabrak aja nih orang.

"Aku cuma mau liat Jungkook. Nggak ada yang lain. "

"Lo bakal liat sampe adegan terakhir? "

"hmm.kenapa nggak? "

"Nggak cemburu? "

Nih orang kenapa berubah jadi ngeselin ya? Dia kan terkenal sama sifat ramahnya? Jangan-jangan pake tompel nih orang. -Celline

Topeng maksud egee.

"Cemburu sih. Tapi setelah dipikir-pikir gue nggak boleh egois. Lagian ini juga teater, bukan sungguhan. "

"Hahaa ..tapi saat Jungkook nyium gue itu beneran loh, meskipun cuma sekedar acting. "

Tompel kuda! Bener juga sih.

"Kenapa diem? Baru sadar?"

Gue masih diem.

"Lo pernah dicium..Jungkook? "

Gue diem. Nggak. Sekarang gue bisu. Gue baru sadar lagi karena selama ini Jungkook nggak pernah nyium gue meskipun di pipi. Dan yang bikin gue merasa malu, gue yang selalu nyium dia duluan!! Muka lo Celline!! Buang sono ke Jepang.

"Apa it-

"kalian ngapain disini? "
.
.
.

"kalian ngapain disini? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang