Dasot Ngesott

350 82 35
                                    

Disini, dari awalpun ege bikinnya gapake Jungkook POV atau Celline POV yaa. Langsung ege timpuk jadi satu. Jadi kalo baca perhatikan baik-baik okhaii. Salam dari ege.


***

Akhirnya kelar latihannya.

Cuma mau klarifikasi aja kalo adegan gue nyium kak Ran itu, nggak gue praktekin pas latihan. Jadi, cukup sekali gue nyium kak Ran waktu hari H -nya. Kalo latihan gue juga nyium, wah wah wah! gue takut bisa ketagihan hahaha. Nggak ding.

Celline?
Aishh.. Gue merasa bersalah banget.

Akhirnya setelah gue keliling sekolah, ~kali aja cewek gue masih keliaran disini, entah di kelas, lapangan, kamar mandi atau atas pohon~ dan nggak ketemu, gue langsung pergi ke toko sebrang.

Nggak ada juga.

Berarti jalan gue satu-satunya cuma pulang kerumah. Kerumah gue, bukan rumah kalian gengs.

"Kok baru pulang bang? "

"Iyee, gue habis latihan teater. Celline mana? Masih disini kan?"

"Gigi lo cuma dua! Udah pulang woi!"

Lah? Kok udah pulang? Nggak nungguin gue? Nggak tau apa kalo kelincinya ini kangen? -Jk

"Yahh sial bener gue. Dapet kado apa dari dia? "

Tiba-tiba aja noh muka Jiwoo berbinar-binar ngalahin sinarnya mentari.

"Gue dapet PS 6 bro! Asiiikk..Terus dari lo mana nih kampret?"

Hah? PS 6? Emang ada?
(Ege aja gatau ada apa kagak PS 6 wkwk) . Kok gue sebel sih? Gue kan jugak suka PS!

"Nggak sempet beliin. Ntar aja ya habis gue tampil."

"Sok sibuk lo. Jangan lupa kalo ada kak Celline yang juga kudu lo perhatiin bang. Jangan bikin dia bosen apalagi ngerasa sendirian. Dasar sempak bolong lo, sampek dia dianter cowok laen!"

Wuuuzzzzzz...

Gue langsung terbang ke rumah Celline naik burung gue.

***

"Kakak aja pulang duluan sono. "

"Udah buruan masuk. Gue lihat lo masuk dulu baru gue pulang. "

"Nggak mau. Kakak duluan aja!"

Gitu aja terus njing! Gausah masuk masuk ke kandang lo yang! -Jk

"Yaudah gue pulang duluan. Udah sono masuk. Babai Celline."

Nggak salah lagi! Itu emang suara si bantet. Minta gue cakar tuh roti sobeknya!

Akhirnya gue keluar dari tempat persembunyian dan jeng jeng..

"Sama Jimin? "

Tiba tiba dia mangap 10 centi. Sukurin lo! kegep kan sama gue!

"Eh.. Anu.. Hm itu anu.. "

"Kenapa anunya kenapa?"

"Hehee.. iya itu anu.. kak Jimin. "

"Iya kenapa anunya Jimin? "

"Kuki apaan sih! "

"Lah kamu ana-anu! Yang bener makanya. "

"Iya dianter kak Jimin! Kenapa? Nggak suka? "

"Nggak. Biasa aja tuh! Kenapa aku harus nggak suka? "

Demi Tuhan. Demi Lovato. Demi sempaknya spongebob lo kampret banget jadi manusiak!

"Yaudah biasa aja jawabnya. Terus ngapain lo disini? "

"Lo lagi lo lagi. Kamu kek. Sayang kek. Yang romantis gitu kenapa sih? "

"Suka suka gue! "

"Kok nggak nunggu aku pulang dulu tadi? "

"Kan aku nggak tau kamu bakal pulang jam berapa."

"Kan bisa telpon dan chat. Kayak nggak pernah aja. "

"Bukannya kayak nggak pernah telpon atau ngechat. Tapi udah capek karena nggak pernah dibales!"

"Nggak perlu dibahas."

"Huh.. Oke-oke. Jeon Jungkook, Kekasihmu yang cantik ini nggak bisa nungguin kamu pulang karena--"

"Kenapa dianter Jimin? Biasanya juga kalo nggak ada aku, Jiwoo yang nganterin."

Oke. Sekarang kelinci gue dalam mode on. Gue harus siap siaga. Salah ucap bumi bisa berubah bentuk jadi segitiga.

"Soalnya kak Jimin itu-

"Apa? Keren? Ganteng? Pujaan banyak cewek? Kaya? Lo suka sama dia? Akhirnya lo minta anter pulang sama dia? "

"Kamu ngomong apa sih? "

"Lo suka liat Taehyung kan? Lo pikir gue nggak tau? Gue juga sering lihat lo canda mulu sama Taehyung sekarang. Dan ini apa barusan? Jimin? Cihh, segitu sedihnya lo karena sering gue tinggal sampe lo lupa harga diri lo, cari perhatian cowok sana-sini. "

Apa? Gue gak salah denger kan kalo yang barusan ngeluarin kalimat biadabnya itu pacar gue? Demi bumi dan langit itu adalah kalimat beracun yang pernah gue terima selama hidup gue. Bagus kau Jeon.

"Kenapa diem? Benerkan omongan gue barusan? Kenapa? Merasa bersalah? "

"Udah ngomongnya, Jeon? Masih mau ngomong lagi?"

Saat itu juga gue lihat air mata Celline perlahan jatuh. Dan gue baru sadar..

Gue terlalu kasar.

Ya Tuhan! Mulutmu Jeon Jungkok!

"Kalau udah, aku masuk. Kamu cepet pulang, ini udah jam 8 malem. Tutup jaketnya tuh yang bener. Nanti masuk angin. "

Celline naikin resleting jaket gue. Celline senyum. Gue diem.

"Cell maafin aku. Aku-

"Nggak papa. Kamu pasti kecapekan makanya nggak sadar ngomong kasar gitu ke aku. Iya kan? Aku masuk dulu. Cepet pulang."

Setelah itu dia nyium pipi gue. Sekilas.

"Meskipun aku sedih, karena waktu buat aku perlahan hilang, tapi aku nggak serendah itu Jeon Jungkook. Selamat malam sayang. "
.
.
.
.
.

Cut.
Sekian dan terimakasih.
Sampai disini dulu kisah kasihnya.
Wkwk

Egee Kim

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang