upil

363 58 67
                                    

Disini, dari awalpun ege bikinnya gapake Jungkook POV atau Celline POV yaa. Langsung ege timpuk jadi satu. Jadi kalo baca perhatikan baik-baik okhaii. Salam dari egee.

***

Celline meratapi nasib.

Liburan sekolah yang sama sekali tidak menyenangkan!

“Ahhghgggg!!! kok bisa gue cuma diem dirumah? Sedangkan temen-temen gue lagi seneng-seneng sama keluarganya bahkan pacarnya?! Bahkan pasien setruk aja bisa jalan-jalan dan liburan! Aishh!!”

Gimana gue nggak uring-uringan. Mama gue aja lagi liburan sama temen-temen arisannya ke Malaisie. Gue udah sujud-sujud biar dibolehin ikutan pergi. Tapi mama gue ngelarang karena takut gue bakal ngerusak liburan mereka.

Ngapain gue ngerusak liburan mak-mak woi? Kurang kerjaan banget gue.

Sedangakan kuda? Dia lagi ikut tes untuk mengukur kecepatan berlarinya.

Ya nggak gitu juga sih.

Hoseok lagi perang sama otaknya. Dia mau ngelanjutin kuliah S2 nya atau nggak. Jadi, dia cuma semedi di dalem kamar. Entah apa untungnya dia semedi di dalem kamar. Paling-paling juga entar mewek dan berubah jadi kudanil karena nggak dapet-dapet jawabannya.

Jungkook? Lebih parah lagi.

Semenjak kejadian seminggu yang lalu di rumahnya, Jungkook sama sekali nggak ngehubungi gue. Bahkan chat gue cuma di baca. Gue telpon berulang kali tapi bukan Jungkook juga yang angkat. Siapa lagi yang angkat kalo bukan mbak-mbak jablai yang suka bilang “maaf, nomor yang anda tuju tidak dapat menerima panggilan”.

Terus kenapa lo yang jawab mbak? Gue kan nggak telpon lo! Dasar jablai!

“Celline”
.
.
.

Gue yang lagi enak-enak ngupil langsung noleh dan nggak sengaja upil gue keluar dan sekarang lengket di jari jempol kaki gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue yang lagi enak-enak ngupil langsung noleh dan nggak sengaja upil gue keluar dan sekarang lengket di jari jempol kaki gue.

Ya kali gue ngupil pake jempol kaki!!

Nggak sekalian aja jempolnya buaya.

“Kak Taeeeee!!”

Gue langsung bangkit dari duduk dan lari ke pagar rumah gue. Tumben banget kak Tae ke rumah. Dan pas gue didepan kak Tae, gue mendadak berhenti dan nunjukin jempol gue ke kak Taehyung.

“Kak Tete yang kyeot, lo mau ini?”

Gue cuma bisa nahan ketawa pas kak Tae ngedeketin wajahnya ke jempol gue. Alisnya mengkerut-kerut. Hidungnya mengendus-endus. Cem kucing yang lahir dari kingkong.

“Ini apa, Cell? Kok bulet gitu?”

“Ini upil gue. Lucu kan?”

WATDEFAAKK!!

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang