Set

442 94 59
                                    

Disini, dari awalpun egee bikinnya gapake Jungkook POV atau Celline POV yaa. Langsung ege timpuk jadi satu. Jadi kalo baca perhatikan baik-baik okhaii. Salam dari egee.

***

Demi tai kecoa yang ada dibawah idungnya bias gue Taehyung, gue sebel tingkat dewa sama Jungkook!

Gila. Sarap. Edan. Anjing. Kudanil. Buaya. Bekecot. Paus. Hiu. Nama nama indah itu rasanya pengen gue semprot ke depan mukanya yang tanpa rasa dosa seperti saat ini.

Dengan entengnya dia jawab "Jelas dong, harus tetep ada adegan itu! "

Gimana hati gue nggak cekot-cekot dengernya. Berasa ada bekecot dalem hati gue.

"Kok diem? Marah nih? Tau gitu nggak aku kasih tau tadi. Kamu sih, ah."

"Tau ah laper gue!"

Pas gue mau ninggalin dia buat balik lagi ke kantin, tiba-tiba dia narik tangan gue sampe gue muter. Pengen sih gue muter terus biar kek india india gitu.

"Aku bakal nyium kak Ran. Gimana? Kamu nggak marah kan? "

"Pertanyaan lo nyebelin banget tau nggak Kuk. Benci gue sama lo!"

"Kalo lo benci sama gue, lo nggak bakal bertahan sama gue yang selalu dikelilingi cewek-cewek cantik disekolah. Gue bener kan? "

"Nggak jugak. Gue laper! Gue mau makan!"

"Haishh! Pacar aku yang paling cantik ini cemburu Tuhan. Aku harus apa dong?"

"Gatau pokoknya gue cemburu! Gue sebel sama lo Kuki!"

"Yaudah biar nggak sebel lagi, lo minta apa? Gue beliin sekarang. Oke?"

"Jangan lanjutin latiannya. Berhenti sekarang! "

"Celline, jangan egois!"

"Gue nggak peduli!"

"Itu cuma acting sayang. Jangan gini kenapa sih?"

"Meskipun cuma acting lo bakal tetep nyium dia brengsek! "

"MULUT LO CELLINE!! "

Gue diem. Iya diem. Bisu. Kaget gue. Gue dibentak Jungkook. Lagi-lagi karna rasa jealous gue. Gue pengen nangis, tapi gue tahan. Gue udah sering nangis karena sering ditinggal Jungkook. Gue nggak berani liat dia. Gue marah karena cemburu. Gue marah karena gue dibentak. Dan yang paling bikin gue marah adalah karena pacar gue bakal nyium cewek lain didepan banyak orang! Meskipun cuma acting gue nggak rela.

Tiba-tiba dia meluk gue dan ngelus kepala gue. Gue paling suka kepala gue dielus sama Jungkook. Anget. Tentram Jiwa gue hahaha. Ketawa setan.

"Jangan marah. Jangan cemburu. Jangan mikir yang aneh aneh. Gue tetep punya lo. Ini cuma permainan teater. Kalo lo gasuka, lo gaperlu liat gue dipanggung nanti. Gue nggak mau bikin lo cemburu. Lo udah terlalu sering gue sakitin."

***

Gue sendirian dikelas. Gue nggak jadi makan. Karena gue nggak jadi laper. Gue kenyang abis dipeluk kelinci kesayangan gue. Malahan, rasanya gue nggak perlu makan lagi. Cukup dipeluk aja sama dia, gue kenyang. Hahaha. Cukup. Otak gue makin nggak waras.

Murahan kan gue? Marah gue hilang gitu aja karena dipeluk Jungkook.

Enak-enak baca ff, tiba-tiba makhluk astral yang dateng entah darimana duduk didepan gue. Dan saat itu juga gue kelabakan. Bias gue. Kakak kelas gue sendiri. Duduk didepan gue.
.
.
.

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang