"aaaaa..ampun kak Tae ampuunn.."
"Heh bocah mesum! Berhenti nggak lo! Berhenti Celline! Tanggung jawab lo!"
Taehyung mengejar Celline.
Celline dikejar Taehyung.
Gitu aja terus sampe Taehyung pake sempak hello kitty!
"Iya kak Tae! gue bakal tanggung jawab! Gue bakal nikahin lo! Aaaaa jangan kejar gue kak Tae! gue takut sama kegantengan lo!"
Taehyung sama Celline lagi kejar-kejaran di lorong sekolah. Entah ini sudah putaran yang keberapa. Para siswa yang hanya bisa melihat adegan tersebut cuma bisa geleng-geleng kepala.
Bagi mereka, melihat Celline yang selalu berbuat aneh--apalagi yang biasanya dengan Jungkook- itu sudah hal yang wajar dan biasa. Tapi kali ini, Celline sedang bersama dengan Taehyung. Bukan dengan kekasihnya, Jungkook.
Taehyung lumayan kewalahan untuk menyamakan kecepatannya dengan Celline. Itu juga disebabkan karena Taehyung berlari sambil memegangi celananya agar tidak sampai melorot ke bawah.
"Aww!"
Akhirnya!
Celline jatuh karena tali sepatunya sendiri yang lepas dari ikatannya. Taehyung ambil kesempatan untuk semakin mempercepat larinya.
Sebelum Celline sempat berdiri, Taehyung narik kaki Celline sampe Celline jatuh lagi dan Taehyung langsung duduk di perut Celline.
"Kampret kak Tae jangan mesum disini! Di rumah aja! Aww! Anjirr!"
Taehyung menarik rambut Celline sampai lepas dari ikatannya.
Taehyung menarik rambut Celline ke atas, ke samping, kebawah, di obrak-abrik, di tarik lagi.
"Gue nggak napsu sama lo! Dasar! Cewek mesum! Kusam! Bego! Pacarnya Jungkook! Berani-beraninya lo narik celana gue sampe karetnya lepas hah? Kampret lo! Suka banget malu-maluin gue. Dasar ya lo, nih rasakan serangan dari spongebob dari bikini bottom."
Pas Taehyung udah teriak-teriak, ngomel dari jaman awal masehi sampe 2017..
Ada yang tau sekarang Celline lagi apa?
Celline lagi buka tutup seragam Taehyung keatas kebawah sambil nyengir-nyengir nggak karuan.
Taehyung? nggak kerasa! Dia udah nikmatin enaknya narik rambut Celline yang susah disisirnya itu!
Habis puas mainin seragamnya Taehyung, Celline colak-colek perut rata Taehyung.
Abs? jangan harap!
Rata? Iya! Gak cembung ato cekung.
Yakali cembung. Lu kira Taehyung hamil.
Celline ngelus-elus perut Taehyung dan bilang..
"Kak Tae ini ada adeknya nggak sih? Kalo ada aku yang tanggung jawab."
WATDEPAK!!
Taehyung melotot, bibirnya mangap dan tangannya mengudara melepas jambakannya pada rambut Celline.
"Celline! "
Merasa ada yang manggil, dan Celline hafal betul siapa pemilik suara yang gede-gede melengking itu, Celline langsung duduk dan menyembunyikan wajahnya di balik seragam Taehyung.
"Kak Tae, jangan gerak. diem aja! Anggep gue nggak ada! Bilang aja lo lagi hamil atau apa gitu kek."
Taehyung masih diem. Perkataan Celline yang tadi masih terngiang di telinga Taehyung.
Ada adeknya?
Tanggung jawab?
Dasar gila! Sarap! Edan!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Yours - JJK✔
HumorComplete✔ "Kok bisa gue cinta sama cewek aneh bin ajaib dan lemotnya bisa bikin orang pengen naik turun gunung di waktu bersamaan" - Jungkook "Ganteng, imut, pinter, tolol, bego, gesrek, nyebelin, gue benci tapi gue sayang "- Celline *untuk kali i...