seventeen

312 57 64
                                    

“Jungkook.. apa kita putus aja?"
.
.
.

Jungkook nggak tau harus jawab apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook nggak tau harus jawab apa. Mengiyakan atau menolak keinginan Celline? Kalo Jungkook mengiyakan, dia sama sekali belum siap buat kehilangan Celline. Tapi kalo Jungkook menolak, dia juga  bakal terus nyakitin perasaan Celline.

“Kamu serius mau putus dari aku?”

Celline menundukan kepalanya. Sekarang giliran Celline yang nggak bisa jawab. Celline cukup nyesel sama apa yang barusan dia minta ke Jungkook.

“Oke. Kita berakhir disini Celline. Itu yang lo mau kan?”

“ Nggak jadi.” Tiba-tiba Celline meluk gue.

“Nggak jadi?” gue cuma nggak habis pikir sama apa yang ada dipikiran Celline.

“Hmm..kalo kita putus, kamu nanti sendirian disini Jungkook.”

Jungkook senyum. Seneng sama jawaban Celline.

“Kita putusnya nanti aja pas kamu mau kuliah di luar negeri. Kan kamu udah nggak sendirian lagi disana.”

Alisnya Jungkook nyatu.

“Yang bener kalo ngomong.” Jungkook narik rambut Celline dari belakang. Habis gitu Jungkook bales meluk Celline.

“Kamu harus percaya sama aku Celline. Aku emang belom bisa janjiin banyak hal buat kamu. Aku juga nggak tau apa yang bakal terjadi sama kita 5 atau 10 tahun kedepan. Bahkan 1 menit dari sekarang, nggak ada yang tau apa yang bakal terjadi sama hubungan kita. Tapi buat saat ini, kamu harus percaya kalo aku cuma sayang sama kamu dan aku cuma punya kamu begitupun sebaliknya.”

“Aku tau Jungkook. Maaf.”

"Aku yang minta maaf. Maaf selalu bikin kamu khawatir dan salah paham. "

Jungkook makin erat meluk Celline. Celline makin seneng bisa rapet-rapet sama Jungkook. Kapan lagi hihihii.

“Jungkook, mulai sekarang kamu juga harus belajar buat jujur sama aku. Apapun yang terjadi” Celline nyusup-nyusupin kepalanya ke dalam kaos gue.

“Hmm.”

“Jangan main kucing-kucingan lagi.” Kali ini Celline masukin wajahnya ke ketiak gue.

Maklum. Cewek gue blasteran kingkong ama sipanse.

“Hmm.”

“Jungkook..suruh kak Ran pergi dari sini.”

“Hmm.”

“Sekarang.”

“Hmm.”

“Kamu bisu ya? Ham hem ham hem?” Celline yang sebel langsung mindahin wajahnya dari ketiak Jungkook dan langsung melototin Jungkook.

Tiba-tiba Jungkook nyium pipi Celline.

“Bawel!” Jungkook langusng ngacir ninggalin Celline.

“JUNGKOOK!! KOK CUMA DI PIPI??”

"LO MAUNYA DIMANA HAH? JANGAN MESUM CELLINE!! EGEE LEMPAR SEMPAK BOLONGNYA TEYUNG KEJANG LO!! " - Egeekim



CUT
Maaf lahir batin buat egee yak
Pendek? Iyaa maap lagi deh😁😁
Males ngetiknya egee lagi kumat mode on 😑😑
grechan_ esnya egee diharap untuk memafkan 😂😂
Salsberly jimjiyong syafiralatifah gajadi putus 😎😎


Egee Kim

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang