Fourteen

399 59 84
                                    

Egee apdet lagi. Jangan bosen yaak. Tapi meskipun bosen egee tetep apdet.  Orang egee kurang kerjaan 😁😁😁

***

Mampus. Gue salah ngomong ke kuda. Gue lupa kalo Kakak gue nggak seberapa suka sama Jungkook. Apalagi  pas tadi gue bilang mau diterkam Jungkook, kakak gue langsung ninggalin gue sendiri dan lari masuk ke dalem rumah. Gue yang ketakutan ikutan lari ngejar kuda gue yang ternyata udah masuk kedalam kamar.

Gue ketok-ketok pintu kamarnya sambil tereak-tereak kek toa masjid berkali-kali tapi nggak dibuka-bukain juga sampe mama ikutan teriak-teriak nyuruh gue diem. Akhirnya terjadilah lomba teriak didalam rumah. Nggak lama setelah gue diem, kuda keluar dari kamar.

Tunggu-tunggu. Gue nggak salah lihat?

WATDEPAK????

APA-APAAN NEHH??

“Kak.”

“Diem lo!”

“Mau kemana dulu?”

“Gue mau ngelabrak Jungkook!” Kuda lagi masang kacamata di kakinya. Eh kupingnya.

“KUDA!!!” gue teriak sebelum dia ninggalin kamarnya.

“Apesihh ah?”
.
.
.
.
.

Gue ngakak nggak karuan liat penampilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue ngakak nggak karuan liat penampilannya. Mau ngelabrak orang ape mau dangdutan bang?

Pas enak-enaknya ngakak, gue lihat kakak gue lagi mencet-mencet hapenya. Pas gue lirik, dia lagi nyariin kontak seseorang dalem hapenya.

Yaiya..masa cari kontak motor .

KELINCI RAKSASA

Mateng gue. Dia mau telpon Jungkook.

“Heh kelici gede! Dimana lo hah?”

Astajimm. Jungkook pasti udah angkat telponnya kuda. 

“Kak lo salah paham, Jung-“

“Salah paham apa? Udah diem." Celline langsung mingkem

“Woi bongsor. Buruan jawab. Lo dimana hah? Takut ya lo disamperin sama kuda?”

Gue langsung narik hape dari kupingnya dan matiin telponnya.

“Apaan sih? Sini balikin hape gue.”

“Nggak mau!”

“Gue pernah bilang kan kalo Jungkook itu bukan cowok baik-baik!”

“Dia itu baik kak. Sumpah. Gue udah gede. Gue tau mana yang baik dan mana yang nggak.”

“Kalo dia baik, dia gabakal mau nerkam lo!” kuda mulai naik nih suaranya. Yihaaaa 🐴

Demi sempak ironman nya Jungkook yang warna merah, gue pengen banget jambak rambut ketiaknya.

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang