Dul

571 100 85
                                    

Gue Jeon Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue Jeon Jungkook. Gue sekarang kelas 2 SMA. Beberapa bulan lagi gue bakal naik tangga. Naik kelas maksudnya. Gue punya pacar namanya Celline Jona. Pertama kali ketemu dia itu waktu masih minggu pertama sekolah dan lagi daftar buat masuk ekskul musik. Nggak tau kenapa, gue seneng banget ngeliat dia.

Dia suka banget nyanyi. Cantik? Gak juga. Manis? Gak semanis gula. Ramah? Sedikit jutek sih iya. Putih, kuning atau coklat? Jawabannya adalah kusam! Pipinya chubby, tapi punya 2 lesung pipit. Dia juga nggak tinggi-tingi amat. Dan jangan lupa kalo cewek gue ini punya kepribadian yang susah banget nyambungnya!!

Tapi yang paling gue seneng adalah jeng jeng jeng.. dia ngenalin gue! Ya meskipun taunya karena gue  di ekskul yang sama aja kaya dia. Miris.

2 minggu kemudian gue nembak dia.

Dan lo tau? Dia nerima gue. Karena ternyata, dia juga suka merhatiin gue walaupun sedikit. Dia bilang gue imut kek kelinci. Dan dia suka banget sama cowok yang bisa nyanyi. Dan itu gue!  Sesimpul itu alasan Celline buat nerima gue.

Setelah jalan hampir 2 tahun, gue sadar semua alasan yang gue jadiin alesan saat gue jatuh cinta ke Celline, hilang entah kemana. Gue nggak punya alesan buat dijadiin alesan lagi kenapa gue sangat sayang sama cewek jutek dan lemot ini. Gue nyaman sama dia, gue rela jelasin suatu hal berkali-kali karena lemotnya yang amit-amit, gue rela lagi-lagi dijutekin karena sifat cemburuannya yang tinggi, gue rela diapain aja sama dia karena gue bener-bener udah mendeklarasikan diri bahwa gue cuma punya dia seorang.

Cinta? Gue nggak bisa mendefinisikan cinta dengan sempurna. Tapi disini tertulis jelas, bahwa gue merasa sempurna dengan adanya Celline dihidup gue.

Jeon

***

Udah tau kan gue disini siapa? Gue Celline Joana. Gue pacarnya si cute Jeon Jungkook.

Langsung aja. Gue nerima Jungkook karena dia bener-bener imut kaya kelinci dan dia punya suara yang sangat enak buat gue denger sendirian. Sederhana bukan?

Gue ngerasa nggak ada yang merhatiin gue sejelas itu selain dia. Pas dikantin contohnya, gue lagi berempat sama temen gue, gue juga tau Jungkook udah duduk dipojokan bareng temennya, tapi pas tau ada gue, dia langsung pindah tempat dan duduk bareng gue dan temen temen gue.

Dikelas, gue sering banget disuruh maju buat ngerjain soal matematika sama guru karena gue nggak pernah merhatiin pelajarannya. Saat itu juga, Jungkook ngasih catetannya ke gue. Waktu olahraga pun, sering banget Jungkook ngasih minuman ke gue.

Tapi gak semua kebaikan Jungkook gue terima. Kadang gue balik jutekin dia. Karena saat itu gue nggak tau apa motifnya dia memperlakukan gue kaya begitu. Tapi akhirnya, gue tau apa motifnya setelah dia nyatain perasaannya ke gue setelah 3 minggu kita jadi murid SMA. Dia suka sama gue.

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang