Bonus goodbye

369 32 64
                                    

Haiiii!!!!

Egee mampir bentar. Mau kasih bonus buat kalian terutama kakanya egee psychonovelist dan Layvbul dan danyelkiyeod dan alexaa_army dan kenkenya egee NickenAyu97 dan lain sebagainya.

Sebenernya egee sedih banget. Ngerasa ada yang hilang gitu ketika memutuskan untuk stop cerita ini. Egee inget gimana susahnya ngelahirin anak buaya kek Kuki ma Celline.

Oke langsung aja. Egee nggak akan ngomong panjang lebar.

Tapi part ini sungguh egee buat panjang!

Jangan bosen dulu yaaa

Semoga cerita ini masih menyenangkan untuk dibaca :)

Baca dengan baik okee :)

***

Jungkook POV

Halo eperibadeh!

Gue Jeon Jungkook. Gue Cuma mau bilang terimakasih sebanyak-banyaknya buat kalian yang selama ini ngikutin kisah perjalanan unik dan udik gue bersama Celline Joana dan Egee Kim. Sebenernya gue juga sedih. Sama kayak apa yang dirasain Egee si somplak yang gapernah pakek celana dalem. Tapi mau gimana lagi.

Yakan?

Untuk kisah selanjutnya, berarti cuma gue, Celline dan Egee doang yang tau. Gue ngapain aja sama Celline, si Egee tau. Bahkan ketika gue ngehamilin Celline pun pasti Egee yang lebih dulu tau wkwkwk.

Canda elah.

Gue menjaga Celline seutuhnya.

Oke nggak usah basa-basi lagi.

Hari ini gue mau ngasih kejutan buat Celline.

Kejutan untuk merayakan apa, Jung?

Merayakan usia kehamilan ke 8 bulannya Celline.

Ya kaga lah!

Gue mau kasih kejutan sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke..keberapa ya? Aduh gue lupa.

Sebenernya hari lahirnya udah beberapa hari yang lalu sih. Sengaja, gue nggak kasih surprise apapun karena gue lagi males banget liat betapa mellow nya dia ketika dia lagi merasa terharu-hara.

'Jungkookie. Ini aku si imut. Cepat buka pesanku.'

Sial!

Ringtone pesan gue diganti lagi sama suara jeleknya si Celline.

'Jo ku sayang'

Lagi apa?

Renang

Bohong.

Send pict

Send pict

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang