Kuda 13

378 58 84
                                    

jimjiyong jimnya egeeSalsberly cacanya egee grechan_ esnya egee. Ini ada kuda buat kalian yihaa 🐴

***

Mini market

Celline mendorong trolly yang sudah terisi penuh dengan mata berputar dan alis sambung-menyambung.

Kurang apalagi ya? -Celline

Nggak lama kemudian, Celline membuka note di hapenya. Mengecek ulang, barang kali ada belanjaan yang tertinggal.

"Sari roti 5, good time 4, lays 4, oreo 3, tango 2, rumput laut 2, nabati 1, susu ultra coklat besar 3, yang vanilla 2, pulpy besar 2, hmm indomilk? 3? Juga udah. Tapi kek ada yang kurang? Apa yaa?"

Sambil berpikir, Celline menjalankan kembali trolly nya ke kasir, nggak lupa sama mata jelalatannya yang kesana kemari mencari mangsa.

"Nah itu dia!!"

Saat itu juga Celline langsung lari dan ninggalin trolly nya sembarangan. Pas udah deket sama raknya, Celline nge-rem mendadak.

"Akhirnya kita bertemu lagi sweety."

Celline langsung ambil 3 kotak susu rasa strawberry dengan ukuran besar kesukaan Jungkook.

Jungkook? Sudah-sudah jangan sebut namanya lagi. Celline merinding.

Celline lari lagi ke trolly yang dengan mengenaskannya sedang menunggu si empunya di pojokan dan langsung nyemplungin susu punya Jungkook ke dalam trolly dan wuuzzz... sampai kerumah. Ya nggak gitu juga. Bayar dulu ding.

Pas dijalan, mau pulang ini ceritanya, Celline ngerasa ada yang aneh. Kayak ada yang buntutin gitu. Nggak lama kemudian, ada yang ngelempar kepalanya pake sandal jepit swallow. Celline cuek aja. Paling orang gila atau orang minta-minta. Lah emang ada orang minta-minta pake lempar sendalnya dulu?

Sialnya, ini yang ketiga kalinya Celline dilempar pake sandal yang sama. Celline yang jengkel langsung ngambil sandal itu dan ngelempar ke tengah jalan. Celline sama sekali nggak mau noleh ke belakang. Celline takut kalo ternyata yang gangguin dia itu cowok cakep.

Dia takut khilaf.

Seseorang yang lagi ada di belakang Celline nggak nyerah gitu aja. Saat Celline mulai jalan lagi dan mulai mempercepat langkahnya, orang itu juga makin kenceng ngejar Celline. Dan pas udah dibelakang Celline tepat, dengan cepat dia memajukan satu kakinya ke depan kaki Celline.

Hasilnya..

BUGGH

"Aaaaaaaa....brengsek!! Anak-anak gueee!!"

Celline sama sekali nggak peduli sama kakinya yang sedikit terluka dan seseorang yang ada dibelakangnya mangap nggak karuan. Celline merangkak ngambil anak-anaknya yang jatuh menggelinding dengan sangat mengenaskan.

"Adek gue masih bego ternyata. Tuhan, kenapa kau ciptakan dia sebagai adikku? Apa salah jika aku terlahir dengan tampang yang rupawan? Sehingga kau memberiku adik yang sungguh bodoh dan sangat memalukan meski hanya untuk dilihat."

Celline yang lagi merangkak kek bayi kingkong, merasa nggak asing dengan suara pria di belakangnya. Celline nengokin kepalanya ke belakang dan..
.
.
.
.
.

"Hai adek gue yang paling bego!"

"Hai adek gue yang paling bego!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KUDAAA? KURANG AJAR LOO!! "

Gue yang lagi merangkak langsung berdiri dan locat ke badannya kuda sampe dia jatoh. Gue duduk diatas perutnya dan jambak rambutnya sampe beberapa helai rontok di tangan gue.

"Celline lepasin bego. Ini di jalan lo nggak malu apa?"

"NGGAK!"

"Ya Tuhan..gue lupa adek gue nggak punya urat kemaluan lagi"

"Apa lo bilang? Dasar kuda lo!"

Celline Semakin brutal buat jambak rambut kudanya. Eh kakaknya.

Kakaknya yang ganteng tapi keliatan sama begonya kek Celline itu terlihat menyedihkan untuk dilihat. Nggak lama kemudian abangnya gigit Celline dan Celline langsung nangis. Gimana nggak nangis, yang digigit Hoseok itu jari-jari tangan Celline yang bantet-bantet.

"Aaaaa mamaaaa huwaaaaaaaaaa. Jungkoookkk tolonginnnn gueee..gue digigit sama kuda kukk aaaaaaaaaaa."

"Diem dek!"

Celline makin ngencengin nangisnya dan ngesrek-ngesrek kakinya di tanah. Udah persisi sama anak kecil yang rewel kalo nggak disusuin sama emaknya.

"Kalo lo nggak diem, gue tendang semua anak-anak lo ke tengah jalan."

Celline langsung diem. Dia nggak mau anak-anaknya ditendang ke tengah jalan. Anak-anaknya? Ya itu yang di beli Celline di mini market.

Hoseok langsung beresin anak-anak Celline ke dalam kresek dan narik tangan Celline buat berdiri.

"Kuda gendong gue!" Celline manyun-manyunin bibirnya dan loncat-loncat disamping kakaknya.

"Kangen gue kan lo?" Hoseok jongkok mempersilahkan Celline buat naik ke punggungnya.

Sambil jalan, Celline mulai ngepoin si kuda.

"Sejak kapan ngikutin gue?"

"Sejak lo keluar mini market."

"Lo pulang kok nggak ngabarin gue dulu?"

"Kejutan buat adek terbego sedunia."

"Kuda liar lo. Balik lagi ke Kanada kapan?"

"Belum sehari dirumah udah di tanyain kapan balik. Ngusir gue ceritanya?"

"Aaahh tau deh. Gue kangen banget sama lo kak." Celline meluk leher Hoseok kenceng sampe lidah Hoseok keluar.

"Iya sama. Lo masih pacaran sama kelinci bongsor lo itu?"

"Namanya Jungkook." Celline narik rambut jhope.

"Biarin nggak peduli."

"Ya masih dong."

"Kapan putus?"

"Lah sialan lo!" Celline narik rambut Hoseok lagi.

"Udah ah jangan bahas Jungkook lagi. Gue merinding."

Setelah denger jawaban Celline, Hoseok langsung nurunin Celline tanpa bilang sampe-sampe Celline jatoh. Untung udah deket rumah.

"Kuda sakit bego!"

"Kenapa lo merinding?" Hoseok masang muka kuda-kuda nya.

"Nggak papa. Serem aja gue inget kejadian semalem."

Celline berdiri dan langsung ninggalin Hoseok gitu aja.

"Heh bocah. Lo di apain sama kelinci bongsor itu?" Hoseok narik tangan Celline sampe Celline muter kek bianglala.

"Gue hampir di terkam. Puas lo kuda!"
.
.
.
.
.
.

Jhope hadir merubah segalanyaa 😳😳Eerrr body say lalalaaaSay lalaaaaa BULTAOREUNE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jhope hadir merubah segalanyaa 😳😳
Eerrr body say lalalaaa
Say lalaaaaa
BULTAOREUNE


Sampai jumpa besok😁😁😁
Ada yang kangen Celline sama Kuki?
Buat yg dm dm ke egee maap ya gak apdet2 soalnya abis sakit mata dan males yang gak tertolong hehe. Happy holidaaayyyy 😘😘nggak happy malming yaak gaada begituan di hidup egee 😎😎

Egee Kim

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang