eleven itu sebelas

326 63 79
                                    

Egee hadiirrr merubah segalanya.. Menjadi lebih indah. Wekbyorr. Heppee holaidaaii eperibadehh.
Egee alay tapi biarin. 😎😎

***

Demi kolornya Jungkook oppa yang bolong karena dipake Yoongi oppa, itu adalah pertanyaan yang paling bodoh yang pernah gue denger.

Alhasil gue cuma bisa mangap, tutup lagi, mangap, tutup lagi persis ikan koi. Nggak cuma gue yang syok tapi ada seonggok manusia dalem kolong, yang saat itu juga berubah jadi kutil kuda. Si egee.

“Kalo lo ngajak gue putus, gue ngajak lo nikah saat itu juga.”

Jungkook yang lagi tiduran pun langsung bangun dari alam bawah sadarnya.

“Aku mau ngomong sesuatu.”

“Dari tadi juga udah ngomong kali.”

“Aku bakalan ikut papa pindah ke luar negeri dan sekolah disana. Mama sama Jiwoo juga bakalan ikut. ”

“Bagus dong.”

“Bagus?”

“Gue punya pacar yang kuliah di negeri orang. Kenapa nggak bagus? Gue jadi termotivasi buat ngejar lo kesana.”

Jungkook narik rambutnya Celline kuat-kuat.

“Gue pindah lusa Celline. Bukan saat kita mau kuliah!"

Celiine yang saat itu lagi asik ngupil tersedak upilnya sendiri.

“APA? Nggak boleh! Lo nggak boleh pindah Jungkook! Lo nggak boleh ninggalin gue disini!”

“Terus kamu mau aku tinggal dimana? Hutan? Kesenengen kamunya banyak temennya disana.”

“Kok pindah? ngapain? Kan sayang Kuk, udah mau naik kelas 3. Kenapa nggak nunggu setahun lagi?”

“Papa pindah tugas. Dan papa nggak mungkin mau ninggalin mama, aku sama Jiwoo sendirian disini sayang.”

Gue tau ada yang nggak beres dari raut mukanya Celline. Dia kayak lagi berdialog dengan makhluk halus di bawah gue. Bawah kasur yang gue dudukin.

“Kamu kenapa?”

“Gue lagi minta tolong ke seseorang supaya lo nggak jadi pindah.”

Minta tolong siapa hayo?

***

Gue nggak ngerti kenapa tiba-tiba Celline langsung lari keluar kamar. Gue yang curiga langsung ngejar dia dengan langsung menghilang.

Cling.

Gue udah ada disampingnya.

Gue narik kakinya yang saat itu udah mau keluar gerbang rumahnya.

“Kamu mau kemana hah?”

“Aku mau ngelamar kamu!”

Dasar gila! Gue bener-bener pengen cuci otak Celline pake porstek!

“Lepasin Jungkook! sakit bego.”

Gue harus cari alesan. Biar si kusam ini nggak kerumah gue.

“Papaku masih kerja jam segini. Belum pulang!”

“Gue tungguin! Kan ada mama lo yang pastinya dirumah! "

“Pulangnya nanti jam 10 malem! Dan mama juga masih kerja. Jiwoo sekolah! ”

I'm Yours - JJK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang