Gue senyum-senyum sendiri kek orang gila.
Bahagia?
Bangetlah.
Masa-masa break gue berakhir guys.
Anju bego emang gue baru kepikiran kemaren.
Jadi ceritanya kemaren lusa abis gue liat sosmed pake hpnya Zahra, gue minta pin bbmnya Suga ke Mino dan gue add lewat bbmnya Zahra. Kerjaan gue dari kemaren cuma ngerepotin Zahra, minjem hpnya buat chatting sama si Suga. Untungnya sih jarang-jarang balesnya, jadi gue harap gue gak ngerepotin Zahra.
Yongky S.D. (SMA Graha Cendekia)
Lo belom ketauan kan?
11.54Hehe, nih orang napa jadi sekhawatir ini dah. Masa cuma gegara break dua minggu dia tiba-tiba jadi kek gini. Kemaren dia juga nanya hal yang sama.
Belom
Jangan sampe dah
Lo tuh ngeyel sih
Eh lo gak suka gue kek
gini?
Gak gitu
Aish, ini si bego napa nyebelin dah. Gue males bales chattingnya dia dan langsung nyodorin hp ke Zahra.
"Nih Ra," ujar gue.
"Eh udah?" tanya Zahra heran, gue cuma ngangguk lalu fokus sama komputer di depan gue.
Udah ah, mau fokus sama desain.
"Eh Tat, Suga nelepon."
Gue noleh dan Zahra lagi nyodorin hpnya ke gue. Suga nelepon lewat bbm. Mau gak gue angkat, ntar ngamuk. Mau diangkat, males.
"Halo?"
'Tat?'
"Hmm."
Harusnya gue seneng dong denger suara Suga setelah lama gak denger. Tapi gak tau deh ya. Sebenernya jantung gue degup-degup kenceng tapi mood gue low gimana dong.
'Gue cuma takut lo dihukum daddy lo.'
"Sejak kapan lo peduli?"
'Jawaban lo enakan dikit bisa kali.'
"Ya bisa! Tapi lo udah bikin mood gue rusak mau gimana?"
Setan!
Gue malah nyolot gini ya. Si Suga juga sih.
Hening.
Dia diem, gue juga diem.
'Gue peduli sama lo.'
Eh?
Seumur-umur kita pacaran Suga gak pernah ngomong kek gini. Dia tuh mungkin emang peduli sama orang tapi dia gak pernah nunjukin terang-terangan. Kok gue jadi curiga nih orang kenapa-napa?
"Ga?"
'Ya?'
"Otak lo geser?"
'Anjay.'
"Lo aneh."
'Apanya sih?'
"Tau dah."
'Gak jelas lo.'
"Udah lo gak usah bahas masalah ketauan apa gak. Gue bela-belain ngerecokin hpnya Zahra biar bisa komunikasi sama lo. Hargain. Gak usah peduli sama daddy."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy and Me (Complete)
RastgeleGue punya daddy yang syukur alhamdulillah ganteng, kekinian dan cakep. Tapi sayangnya, dia orangnya nyebelin dan overprotektif banget pas gue pacaran sama Suga. Rate : PG-17 Warning : Banyak kata kasar! Note : Ini bukan yadong, tapi karena mungkin n...