35. Kisah Kami

169 11 13
                                    

Rasanya semua cepet banget. Daddy sama mommy yang ngurus semuanya. Pernikahan gue sama Suga dilaksanain tiga minggu setelah gue ngomong kalo Suga ngajak nikah hari itu. Kesannya emang buru-buru, karena kami semua ngejar jadwalnya Suga disana nanti. Kami udah ngelangsungin akad nikah. Gue gak nangis pas Suga dengan lancarnya ngucapin ijab kabul. Tapi gue nangis pas sungkeman sama daddy sama mommy, sama mertua gue juga. Terlebih pas daddy ngebisikin sesuatu ke Suga yang masih bisa gue denger baik-baik, 'Yongky, daddy menitipkan Tattiana kepadamu'. Gue juga nangis waktu pelukan sama kak Nita.

Pernikahan kami hari ini gak mewah. Dan terkesan tertutup. Kami gak ngundang banyak orang. Sebagian besar cuma keluarga, temen-temen gue dan temen dekatnya daddy sama mommy. Zahra hari ini bawaannya pengen nempel gue mulu. Sampe empat kali nanya 'Serius lo tinggal di Papua, Tat?' dan empat kali juga gue jawab 'Serius Ra, tenang aja kan masih bisa komunikasi'. Dan gue berterima kasih sama Zahra, karena setiap dia tanya saat itu juga gue berusaha mantepin hati gue sendiri kalo pilihan gue bener.

Sekarang gue bener-bener udah nikah. Apalagi abis ini gue bakal tinggal jauh dari mereka semua. Kehidupan gue sama Suga bakal dimulai dari sini.

"Ga..."

"Hmm?" Suga masih gak natap gue. Sibuk di depan almari baju gue. Kami di kamar gue sekarang.

"Lo mau ganti baju disini?"

Gerakan Suga yang lagi buka kancing baju terhenti, dia noleh dikit. "Kenapa emang?"

"Kalo iya gue ke kamar mandi," gue langsung jalan ke pintu keluar.

Sialan.

Sulit kan jalan cepet pake kebaya gini.

Eh, baju gue kan di almari. Gue langsung reflek puter balik.

Anjay!

Suga topless.

Baru pertama ini gue liat, mulus banget.

Eh salfok kan.

Gue nunduk dan langsung jalan ke almari, agak dorong dia. Ngambil baju sekenanya dan ngibrit keluar kamar.

Gue deg-degan.

Haahhhh, cepet-cepet gue langsung ke kamar mandi mau ganti baju. Abis cuci muka dan ganti baju gue ragu mau ke kamar. Gue malah sibuk nebak-nebak si Suga udah pake baju apa belom?

Aish!

Ini otak gue kenapa mendadak error gini dah.

Akhirnya gue keluar kamar mandi, mau balik ke kamar.

"Eh Tat."

Gue noleh ke belakang, ada daddy yang mau masuk kamar mandi.

"Kalian besok berangkat jam berapa?"

"Jam dua siang."

Daddy ngangguk, "Kamu ke kamar daddy dulu sekarang. Tunggu sebentar. Daddy ke kamar mandi dulu."

"Iya," gue langsung jalan ke kamar daddy sama mommy begitu daddy nutup pintu kamar mandi.

Di kamar mereka, udah ada mommy yang duduk di sofa. Gue ikutan duduk di sebelah mommy. Pandangan gue tertuju sama barang-barang yang ditaruh di atas meja.

"Mom."

"Iya sayang, tunggu daddy ya. Daddy mau ngomong."

Gue ngangguk, mommy tiba-tiba meluk gue lalu nyium pipi gue.

"Kamu sering-sering pulang ya, setahun dua kali juga gak papa."

"Aku usahain ya mom."

"Kamu jaga diri, jaga kesehatan."

Daddy and Me (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang