01

563 22 0
                                    

Seorang gadis berkepang dua dengan kacamata besarnya sedang duduk di dalam mobil yang melaju menuju sekolah barunya atau lebih tepatnya di sekolah milik ayahnya.

Jung Sena gadis bertubuh mungil itu sekarang sudah sampai di pintu gerbang. semua pasang mata memandang Sena bertanya tanya dalam hatinya 'siapa dia' dan 'apa dia anak presiden sampai di kawal banyak orang?'.

Sena saja lalu berjalan menyusuri koridor mencari ruangan kepala sekolah. di ujung koridor Sena tidak menemukanya, lalu matanya melihat seorang pemuda manis yang akan berpapasan denganya.

Hari ini adalah hari dimana seorang Jung Sena akan menggunakan identitas barunya sebagai jung hana di sekolahnya. ia dengan sengaja mengubah penampilanya menjadi murid yang sedikit Nerd.

"Permisi" Pemuda itu menoleh namun tidak menjawabnya dengan masih wajah datarnya.

"Bisa antarkan aku ke ruang kepala sekolah?"

Pemuda manis itu mengangguk malas lalu berjalan mendahului Sena. Sena mengangkat bahu acuh lalu mengikuti langkah pemuda manis tersebut.

Pemuda itu mengantarkan Sena ke ruang kepala sekolah yang ternyata ke arah sebaliknya dari arah yang Sena lewati tadi.

"Terima kasih" ucap Sena dengan sedikit senyuman, setelah sampai di depan pintu ruangan kepala sekolah. Pemuda itu langsung melengos saja meninggalkan Sena. lagi-lagi Sena tak acuh melihat pemuda tersebut lalu mengetuk pintu memasuki ruangan.

Pintu terbuka menampilkan pria paruh baya yang mungkin seumuran dengan pamanya mengarah ke pintu ruanganya.

"Oh selamat datang Nona" Pria paruh baya tersebut berdiri lalu sedikit menundukan kepalanya memberi hormat kepada pemilik sekolah yang dalam hal ini adalah Jung Sena, Sena pun balas mengangguk.

Para pengurus yayasan dan kepala sekolah sudah mengetahui siapa Sena sebenarnya. Sena mengangguk membalas hormat lalu duduk di kursi depan meja kepala sekolah.

Sena berjalan menuju kelasnya di dampingi dengan Jang Saem sebagai wali kelas gadis itu.

"Selamat Pagi?" Sapanya seperti biasa di pagi hari sesaat setelah memasuki kelas yang bertuliskan 3A-2

"Pagi Saem" Ucap murid serempak.

"Nah Kita kedatangan anak baru yang akan mengisi kelas kita" Jang Saem menoleh ke arah pintu lalu menggerakan tanganya dengan gerakan mendekat.

"Ayo masuk dan perkenalkan dirimu" Sena masuk lalu memperkenalkan diri, Jang Saem tersenyum lalu duduk di tempatnya memberi waktu pada Sena memperkenalkan dirinya.

"Annyeong haseyo, Nama saya Jung Hana, saya pindahan dari Busan, mohon kerjasamanya" Ucap Sena dengan ramah, namun tak disangka respon semua murid di kelas tersebut hanya ber'oh'ria menanggapi perkenalanya dan Sena akhirnya tidak ambil pusing untuk repot-repot memikirkan hal itu.

"Baiklah Hana, Silahkan duduk di kursi kosong yang di belakang"

Jang Saem menunjuk sebuah kursi urutan dua dari belakang. Sena hanya mengangguk lalu menuju kursi yang sudah menanti untuk di dudukinya itu.

Sena tersenyum mendapati teman sebangkunya tersenyum cerah menyambutnya.

"Hai Hana-ssi, aku Byun Baekyun. senang berkenalan denganmu"

"Oh hai Baekyun-ssi, aku juga"

"Nanti kau ikut aku ke kantin ya..ku kenalkan kau pada teman-temanku"

It's me[Min Yoongi~Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang