07

117 17 0
                                    

Setelah perdebatan itu, Sena dan Yoongi kini berjalan dengan santai meninggalkan mereka.

"Kita akan makan dimana?" Sena menyerngit mendengar kata 'kita' keluar dari bibir manis Yoongi, Sena mengatakan tidak jauh dari sini dan Yoongi menurutinya saja.

"Bagaimana kau mengetahui namaku?" Tanya Yoongi heran.

"Oh waktu kau mengantarku ke ruang kepala sekolah, kenapa?" Jawab Sena santai, Yoongi menggeleng.

"Tidak, Hanya ingin tau saja"

"Benarkah disini?" Tanya Yoongi setelah memasuki kedai jajjangmyun yang sederhana. Sena hanya bergumam mengiyakan.

"Kukira kau akan menguras isi dompetku"

"Apa aku terlihat seperti itu?" Tanya Sena polos, Yoongi mengangguk.

"Tadi bukankah kau berlebihan?" Sena menatap Yoongi sejenak lalu segera memandang ke arah lainya.

"Tidak...Aku hanya memberi sedikit pelajaran pada Tuan Kang yang beraninya meremehkanku, Cih lagi pula bukankah kau tidak ingin di jodohkan?" yoongi membenarkan lalu menanyakan bagaimana Sena tau? Sena tersenyum senang menyambut semangkuk jajjangmyun di depanya sebelum menjawab pertanyaan yoongi.

"Aku tau dari raut wajah kalian semua?" Yoongi terus memandangi Sena yang memakan jajjangmyun dihadapanya dengan sangat lahap, Dengan cepat Sena telah menghabiskan satu mangkok jajjangmyun, Yoongi hanya bergindik ngeri melihat mangkok yang sudah kosong tanpa bersisa.

Apa dia sangat lapar- Yoongi

"Tapi apa kau serius dengan ancaman yang kau layangkan" Sena hanya mengangguk.

"Sudahkan? Ayo antar aku pulang!" Seru Sena seraya bangkit dari duduknya.

"Tidak bisa!, aku sudah janji dengan temanku jadi kau pulang saja sendiri"

"Pokoknya kau harus mengantarku pulang! ayo" Terlihat yoongi mengabaikan ajakan sena begitu saja, sena kesal, tak lama sebuah senyum jail sena terbitkan menatap yoongi yang masih mengabaikanya.

"Baiklah akan kubuat kau bertunangan dengan Kang Mina segera bagaimana?" Yoongi berdecak kesal, Sena tersenyum menang atas ancamanya yang sangat yakin bahwa Yoongi akan menurutinya untuk mengantarnya pulang, Dan BINGGO Yoongi memutuskan mengantarnya pulang hanya dengan satu ancaman, wow ini sangat manjur gumamnya.

**

Pagi hari di sekolah, Murid-murid heran melihat Somi Cs tetap berangkat sekolah, Padahal sangat jelas bahwa Somi Cs di skors satu minggu, Ya akibat insiden pembulian kemarin, Alhasil banyak murid yang mencibir mereka tidak tau malu secara terang terangan di depan mereka.

"Cih tidak tau malu" Gumam Sena saat melihat Somi Cs berjalan dengan santainya menuju ke kelas mereka.

"Ah mereka belum kapok juga ternyata"

Pemilik suara itu Sena mengenalnya, Pemilik dari suara itu menyebalkan menurutnya. suara yang ujung-ujungnya membuat Sena malas. Dari kemarin Jongkook selalu menggangunya dengan tanya ini, tanya itu, Entahlah ada apa denganya. Sena hanya memutar bola matanya jengah, apa lagi mau pemuda itu lakukan sekarang ini? Rutuknya dalam hati. Sena menoleh kearaah sampingnya.

It's me[Min Yoongi~Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang