Beberapa hari berlalu Jongkook terus saja menunggu Sena datang dan sudah berhari-hari pula Sena tidak masuk sekolah, Jongkook tau gadisnya sedang terpuruk menangisi sahabatnya.
Setelah mendengar pernyataan Yoongi saat Jongkook menemui Seokjin dan Hoseok dikelasnya Yoongi berkata bahwa Sena memerlukan waktu untuk dirinya menenangkan diri Jongkook pun langsung mengangguk tanpa memprotes, Ini demi gadisnya fikirnya.
Yoongi benar gadis itu memerlukan waktu untuk menerima kenyataan walaupun sangat sulit, disinilah Jongkook menanti setiap hari di tempat yang biasa gadis itu datangi sebuah taman yang berada di belakang sekolahnya. Tempat untuk gadis itu merenung ataupun melakukan pekerjaanya di sela-sela jam pelajaranya.
Berbeda dengan beberapa hari lalu pagi ini sekolah kembali heboh atas berita tentang pertunangan Yoongi dengan kang Mina yang ternyata sudah terjadi sejak Yoongi selesai mengantar sena dengan selamat di rumahnya. Awalnya Yoongi ingin sekali membahas tentang masalah ini pada Sena namun melihat gadis itu sangat terpukul atas kematian Baekyun, Yoongi akhirnya memutuskan untuk tidak membahasnya.
Semua sudah mendengarnya dan sekarang mereka membicarakanya, kabar itu berhembus sangat cepat entah dari mana semua bermula.
Sena turun dari mobilnya, setelah beberapa hari terpuruk kini gadis itu memutuskan untuk tetap melanjutkan hidupnya walaupun tetap tidak akan sama, Sena tau itu tapi hanya itu pilihanya.
Sena menatap arah sekolahnya lalu menghela nafanya. Hari ini adalah hari dimana ia tidak perlu lagi repot-repot menyamar sebagai Jung Hana, Entah siapa dalang di balik pembongkaran identitasnya yang pasti kini semua orang sudah tau bahwa dialah Jung Sena pewaris kekayaan ayahnya yang berlimpah itu. para media pun sudah tidak lagi mengejarnya setelah ia mengeluarkan pernyataanya di sebuah konferensi pers yang sengaja di buat untuknya.
Sena mulai berjalan melewati gerbang kini semua mata mengarah padanya namun dengan acuhnya Sena melewati mereka semua.
"Kau sudah datang?"
Dengan dingin Sena menoleh ke arah suara itu, Jeon Jongkook menghampirinya. Sena meluruskan pandanganya dan kembali berjalan.
"Kau sudah baikan?" Tanya Jongkook lagi dengan menghadang Sena, seketika Sena menghentikan langkahnya dan memandang Jongkook datar.
"Bagaimana dengan lukamu?" Tanya Jongkook lagi cemas.
"Apa kau ti-"
"Minggir" Potong Sena sangat tenang.
Jongkook tertegun, gadisnya sangat dingin bagai tak tersentuh. Jongkook mengalah dengan melangkah menyamping memberikan sedikit akses untuk gadisnya lewat. Sena berjalan namun belum sampai kelasnya lagi-lagi seseorang menghalanginya, gadis itu segera menghembuskan nafasnya jengah.
"Wow Siratu pembohong kini sudah datang kembali rupanya"
Kali ini seorang gadis yang barusaja berhasil mengejeknya, kali ini Kang Mina lah yang menghadangnya, Sena menatap datar ke arahnya, Sena melangkah untuk melanjutkan jalanya yang tertunda.
"Hey pembunuh! Ternyata nyalimu sudah menyusut ya?" Ejeknya lagi lalu terkekeh sinis, Sena menghentikan langkahnya.
Benar! aku memang pembunuh-Sena
KAMU SEDANG MEMBACA
It's me[Min Yoongi~Complete]
Fanfiction#[Revisi]Banyak chapter di private Sena berusaha membantu Yoongi atas perjodohan dari orang tuanya. namun Yoongi tidak mengetahui bahwa Sena berada dalam bahaya karena incaran pamanya untuk mendapatkan perusahaan yang telah diwariskan padanya. "Mena...