Pagi-pagi, Yeri heran melihat depan kelas sangat ramai. Ternyata anak-anak tak diperbolehkan masuk oleh Somi Cs. Mengetahui siapa yang ada di dalam kelas, Yeri memaksa masuk dan membentak Somi.
"Hei Jung Somi! Apa yang kau lakukan hah, Sekolah ini sebenarnya bukan milikmu. Jadi kenapa kau berlaku se-enaknya?"
"Tikus pengganggu sudah datang ya? wow sok pahlawan" Ujar Somi santai.
"Siapa yang kau bilang tikus itu hah? Kaulah yang pantas di sebut tikus pengganggu. kau tau?" Maki Yeri. Somi yang marah karena perkataan Yeri melayangkang tanganya mencengkram dan menarik rambut Yeri, Yeri yang tak mau kalah pun balik membalasnya. tarik menarik pun tak terhindarkan suasana makin riuh ketika Mina juga ikut menarik rambut Yeri. Yoo Jung yang melihat itu langsung mencoba melerai sahabatnya tapi justru tubuhnya lah yang terhempas ke lantai dan Chayeon dengan sigap mencengkram rambut Yoo Jung juga sampai memekik kesakitan. sampai akhirnya sebuah suara menghentikanya.
"JUNG SOMI HENTIKAN"
Semua menoleh ke asal suara. tangan-tangan yang tadinya beraksi pun kini mulai berhenti dan melepaskan cengkraman kuatnya melihat seseorang yang kini berada di ambang pintu kelas tersebut.
"Kau sangat keterlaluan Jung Somi" Ucap Hoseok marah.
"Oppa" Dengan kesal Somi menghentakkan kakinya lalu pergi menuju kelasnya.
"Kalian tidak apa?" Tanya hoseok Khawatir.
"Maaf karena tingkah adikku, Ayo ku antar ke Uks pipimu memerah" kata Hoseok pada Yoo Jung dan Yoo Jung mengangguk mengiyakan.
**
Saat Sena mengambil makanan, Jongkook merebut piringnya dan menaruhnya di mejanya. Ia ingin makan bersama Sena. sebenarnya bukan ingin makan bersama lebih tepatnya ingin menanyakan segala pertanyaan yang bersarang di benaknya.
"Aku tau apa yang ada di otakmu itu, Jadi lebih baik fokus saja pada makananmu, Makanla dengan tenang" Kata Sena tak terbantahkan.
Jongkook berdecak sebal bahwa baru saja ia melangkah sialnya sudah ketauan.
"Bagaimana kau tau padahal aku belum mengeluarkan satu katapun?" Tanya Jongkook dengan rasa penasaranya.
"Itu terlihat jelas di wajahmu kalau kau mau tau"
"Benarkah?" Jongkook menyentuh wajah tampanya terlihat berfikir. Sena membawa makananya menuju tempatnya baekyun Cs karena Jongkook menyebalkan menurutnya.
"Sudah kubilang jangan berurusan denganya?" Ucap Baekyun kesal karena Sena tidak memgidahkan nasihatnya.
"Siapa? Jongkook?"
"Pikirkan saja sendiri"
"Aish..Asal kau tau Jongkook yang menghampiriku" sambil memperhatikan sekelilingnya.
"Dimana Chanyeol Oppa?" Tanyanya karena tidak mendapati Chanyeol disana.
"Dia di Uks" Jawab Baekyun masih sedikit kesal.
"Apa dia sakit?"
"Hana-ya" panggil Yeri saat memasuki kantin. Baekyun Cs menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's me[Min Yoongi~Complete]
Fanfiction#[Revisi]Banyak chapter di private Sena berusaha membantu Yoongi atas perjodohan dari orang tuanya. namun Yoongi tidak mengetahui bahwa Sena berada dalam bahaya karena incaran pamanya untuk mendapatkan perusahaan yang telah diwariskan padanya. "Mena...