Setelah perbincangan lamanya, Sena pamit karena sudah waktunya untuk kembali ke kantor. Sena sedikit merasa lega setelah berbincang dengan Yoongi. Ada apa denganya, apa Sena tidak merasa ada yang sedikit berubah darinya?.
Setelah pertanyaan ambigu yang Yoongi lemparkan padanya. Yoongi berkata bahwa ia bercanda saja mengatakanya karena Sena yang terus berbicara panjang lebar tanpa henti.
Sena pun mau tak mau bernafas lega setelahnya walaupun ekspresi yang di tampilkan Yoongi saat mengatakan hal itu benar-benar serius.
Sena tidak ambil pusing masalah itu ia segera melupakanya dengan cepat karena memang tidak penting walaupun ada rasa sedikit penasaran di hatinya.
Yoongi menawarkan untuk mengantar Sena. Sena dengan tersenyum menolak tawaran Yoongi.
"Dia tersenyum padaku" Gumam Yoongi yang tak berkedip melihat Sena yang semakin menjauh keluar kedai, Yoongi tersenyum tipis.
"Tadi itu lumaya menarik" Kata Jongkook menghampiri Yoongi
"Apa kau tersenyum karena melihatnya?" Ledek Jongkook sinis yang kini di sampingnya dan Yoongi pun menoleh ke arahnya. Yoongi menyangkalnya, wajah tersenyumnya berubah datar. kilatan marah itu jelas terlihat di mata Jongkook, Yoongi tidak bodoh, dia tau itu.
"Apakah kita teman?" Tanya Jongkook datar menahan amarah.
"Kenapa aku harus memberitahumu? bukankah sudah jelas kau sahabatku" Ucap Yoongi datar.
"Sahabat? kenapa kau tersenyum bahkan tertawa bersamanya?" Ucap Jongkook yang juga datar.
"Kenapa aku harus memberitahu alasanku? bukankah itu hal yang wajar jika aku tersenyum pada temanku?" Tanya Yoongi.
"Ah teman?..Itu menjadi tidak wajar jika kau yang melakukanya hyung" Nada sinis Jongkook terasa jelas sangat menusuk di pendengaran Yoongi.
"Kenapa kau tersenyum padanya?" Tanya tegas Jongkook dengan nada tidak mau di bantah lagi, Yoongi menghela nafasnya kasar sebelum menjawab pertanyaan Jongkook
"Apa kau lupa hyung, kau bahkan tidak pernah berurusan dengan pere-"
"Karena aku menyukainya!" Jawab Yoongi cepat.
Yoongi menahan perasaannya dan Jongkook hanya bisa terdiam saat mendengar pengakuan Yoongi.
"Akhirnya, kebenaran terungkap" Ujar Jongkook, Yoongi sepertinya menyesal apa yang ia katakan setelah melihat wajah kecewa Jongkook, tak lama terdiam Jongkook lalu beranjak pergi.
"Maaf Jongkook" Gumam Yoongi namun masih di dengar Jongkook sebelum benar-benar meninggalkan Yoongi di tempatnya.
**
Seorang murid perempuan memulai bergosip. para murid itu bergosip jika Sena benar-benar selingkuh dengan Yoongi di belakang Jongkook. mereka juga bergosip kalau Yoongi juga menyukai Sena, Padahal sudah berkencan dengan Mina, kedua sebab itulah yang membuat mereka berdua selingkuh menghianati Jongkook.
"Keterlaluan, aku tidak terima ini"
"Kasihan sekali Jongkook Oppa"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's me[Min Yoongi~Complete]
Fanfiction#[Revisi]Banyak chapter di private Sena berusaha membantu Yoongi atas perjodohan dari orang tuanya. namun Yoongi tidak mengetahui bahwa Sena berada dalam bahaya karena incaran pamanya untuk mendapatkan perusahaan yang telah diwariskan padanya. "Mena...