1. Park Chanyeol
(Namja kaya, angkuh, sombong, kejam, dan apapun yang ia inginkan harus ia dapatkan bagaimanapun caranya. Itulah prinsip dalam hidupnya).
2. Jung Eunji
(Yeoja yang mempunyai sifat ceria, baik hati, dan dijuluki sebagai happy virus oleh teman-temannya sendiri).
3. Im Siwan
(Tritagonis)
Note : pemain dan karakter akan bertambah seiring berjalannya cerita.
....
"Jung Eunji, kau hanya milikku dan akan tetap seperti itu untuk selamanya" ucap park chanyeol dengan angkuhnya.
"Tidak, kumohon lepaskan aku, aku tidak pernah berbuat salah padamu tapi mengapa kau melakukan hal ini padaku. Aku mohon lepaskan aku" rancau jung eunji lemah dalam tangisnya.
"DIAM" bentak park chanyeol dengan kuat.
Gadis itu terus menerus meronta berusaha melepaskan diri dari ikatan kuat yang menguasai dirinya. Tangisan serta rintihan sakit yang menjalar di seluruh tubuhnya tak membuat namja angkuh itu merasa kasihan padanya.
🍀🍀🍀
"Hidupku hancur setelah aku bertemu dengan namja tidak waras itu. Aku tidak mengenalnya tapi mengapa dia terus menyakitiku. Eomma, appa. Apakah kalian bahagia di atas sana. Aku merindukan kalian. Aku ingin menyusul kalian. Aku tidak sanggup menahan semua ini. Aku juga ingin bahagia" Jung Eunji.
"Kau akan bahagia tetapi bahagia dibawah siksaanku jung eunji" Park Chanyeol.
"Kau akan hancur jika terus menyiksa gadis tidak bersalah itu" Im Siwan.
Penyiksaan ini tidak beralasan. Menyakiti seseorang demi kesenangan semata bukankah itu terlalu kejam. Kekuasaan dan harta menjadikannya semakin angkuh untuk lebih menjerumuskanku kedalam penderitaan. Hidupku benar-benar hancur tapi apakah aku masih bisa berharap walaupun hanya sedikit.
🍀🍀🍀
Ulasan ceritanya hanya sekilas. Aku greget liat chanyeol jadi karakter jahat 😂
Kenapa harus im siwan? Entahlah 👇
"Mine and Mianhae"
"Tinggalkan jejak wahai readers" Bentak Park Chanyeol. 😂🔫
Mohon dukungannya terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Mianhae (Chanji) Hiatus
Fanfiction(Private) "Jung Eunji, kau hanya milikku dan akan tetap seperti itu untuk selamanya. "Tidak, kumohon lepaskan aku, aku tidak pernah berbuat salah padamu tapi mengapa kau melakukan hal ini padaku. Aku mohon lepaskan aku. "DIAM". Penyiksaan ini tidak...