Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran.3 hari kemudian
"sepertinya keadaan gadis itu sudah lebih baik" ucap suho seraya memperhatikan eunji yang tengah menikmati air kolam dengan merendamkan kedua kakinya.
"Hem dan lihatlah selama beberapa hari ini gadis itu lebih banyak tersenyum" lay berucap.
"Kau benar, gadis itu sangat cantik jika tersenyum" timpal baekhyun.
"Kuharap chanyeol menyesali perbuatannya pada gadis malang itu" ujar xiumin.
"Semoga saja" tambah chen.
"Gadis itu sangat sexi" batin kai dengan seringainya.
Ke-6 namja itu terus memperhatikan eunji dari balik jendela mengingat mereka telah berjanji akan menjaganya dengan baik dan terbukti bahwa sudah lebih dari beberapa hari ini chanyeol kesulitan untuk mendekati eunji karena pengawasan ketat dari ke-8 namja tampan itu terlebih untuk kyungsoo dan sehun yang tak segan-segan adu kekuatan jika chanyeol melanggar perintah suho untuk membiarkan mereka merawat gadis itu hingga pulih.
"Nona jung" panggil kyungsoo.
"Eoh kyungsoo-ssi" balas eunji seraya tersenyum.
Kyungsoo memposisikan dirinya duduk disebelah eunji dan ikut merendamkan kedua kakinya ke dalam kolam.
Mereka tersenyum bersama seraya memainkan kedua kakinya di dalam air, mengayunnya perlahan hingga menciptakan gelombang kecil. Mereka sama-sama terkekeh ketika gelombang kecil itu menghampiri mereka. Katakanlah mereka seperti anak kecil tapi batin kyungsoo sangat bahagia melihat senyum eunji yang kini selalu terukir di bibir mungilnya. Eunji tidak menyadari bahwa sedaritadi kyungsoo selalu mencuri pandang ke arahnya, memperhatikan setiap inci wajah cantiknya dan ia pun ikut tersenyum simpul setiap kali eunji tersenyum.
"Jangan terlalu formal padaku" kyungsoo mulai bersuara.
Eunji hanya terdiam seraya mengerutkan keningnya tanda tidak mengerti.
"Panggil saja aku oppa karena aku sudah menganggapmu seperti adikku sendiri" ucap kyungsoo seraya menatap eunji.
Eunji tersenyum ragu mendengar perkataan kyungsoo namun perlahan ia pun menganggukan kepalanya.
"Gomawo telah menjaga dan merawatku bahkan sudah mau menganggapku seperti adikmu sendiri" ucap eunji seraya tersenyum seraya menatap lekat kedua mata kyungsoo.
"Hem" gumam kyungsoo mengalihkan pandangannya ke arah kolam.
Hatinya berdebar tak karuan melihat eunji menatapnya dengan senyuman manis. Apa yang terjadi dengan hatiku pikir kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Mianhae (Chanji) Hiatus
Fanfiction(Private) "Jung Eunji, kau hanya milikku dan akan tetap seperti itu untuk selamanya. "Tidak, kumohon lepaskan aku, aku tidak pernah berbuat salah padamu tapi mengapa kau melakukan hal ini padaku. Aku mohon lepaskan aku. "DIAM". Penyiksaan ini tidak...