Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaranPark Chanyeol. Namja tampan itu terus menangis di depan pintu ruang ICU tempat gadis bernama lengkap Jung Eunji dirawat. Sudah lebih dari setengah malam gadis itu terbaring lemah di ranjang rumah sakit setelah keberhasilannya menjalani operasi pengguguran bayinya namun hingga kini tanda-tanda akan kesadarannya belum terlihat.
"Kau menangis? Mengapa kau menangis hah? Jawab aku, jawab aku mengapa kau menangis sekarang beresengsek" bentak kyungsoo muak seraya mencekal kuat kerah baju chanyeol dan chanyeol hanya diam menyadari kesalahannya.
"Hanya namja pecundang yang tega menyakiti seorang gadis seperti ini bahkan, bahkan kau telah membunuh anakmu sendiri (nafas kyungsoo tersenggal) Kesalahpahaman? Cih itu terdengar sangat menjijikan! Bahkan, sekalipun kau mengetahui bahwa itu adalah sebuah kesalahpahaman tidak seharusnya kau menyakitinya. Kau monster park chanyeol" bentak kyungsoo kembali dengan air mata yang mengalir dari kedua maniknya.
wajah tampan kyungsoo memerah karena menahan amarah yang teramat. Ingin rasanya ia melayangkan beberapa pukulan pada wajah namja yang telah tega menyakiti gadis yang ia sayangi itu. Tapi beruntunglah anggota exo lainnya menahannya agar tidak terjadi keributan mengingat kini mereka tengah berada di rumah sakit.
"Kyungsoo tenanglah, mengapa kau menjadi seperti ini" sehun berucap seraya menarik kyungsoo agar melepaskan cekalannya.
"Lelaki bajingan itu tidak pantas untuk dimaafkan. lepaskan aku, lepaskan oh sehun. aku akan membunuh bajingan itu sekarang juga" kyungsoo berusaha berontak.
"Kyungsoo sadarlah" ucap chen.
"Kyungsoo tenangkan dirimu" ucap xiumin dan rekan-rekan exo lainnya namun kyungsoo seakan tuli ia hanya terus berontak dan menghiraukan perkataan dari teman-temannya.
"Hentikan. apakah dengan membuat keributan seperti ini, semuanya akan kembali seperti semula" taehyung berucap tak tahan dan seketika semua orang terdiam kelu.
"Untuk saat ini lebih baik kalian pergi dari sini, biarkan aku dan taehyung yang menjaga gadis itu" ucap siwan menengahi dan tak lama kemudian mereka pun berangsur pergi walau harus menyeret kyungsoo yang terus berontak meminta untuk dilepaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Mianhae (Chanji) Hiatus
Fanfiction(Private) "Jung Eunji, kau hanya milikku dan akan tetap seperti itu untuk selamanya. "Tidak, kumohon lepaskan aku, aku tidak pernah berbuat salah padamu tapi mengapa kau melakukan hal ini padaku. Aku mohon lepaskan aku. "DIAM". Penyiksaan ini tidak...