16

1.8K 195 166
                                    

Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran.

#Novi Wilianti BakhriMian jika typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim taehyung. Namja tampan dengan segurat kesedihan yang terpancar dari raut wajahnya itu hanya melirik ke-5 gadis cantik yang kini tengah berada dalam pandangannya seraya termangu diam menatap dirinya seolah dirinya adalah cerminan menakutkan yang berhasil meneror dengan tatapan tajam dari kedua maniknya.

"T...taehyung kami kemari hanya ingin bertanya tentang eunji. I...itu saja, tidak lebih dan tidak kurang" kini bomi memberanikan diri berucap walau dengan nada yang terdengar gugup dan hal itu sontak menjadi peraduan bisik dari ke-4 temannya.

"Nada bicaranya terdengar aneh" bisik hayoung.

"Aku tahu bomi tengah gugup tapi sungguh itu bukan dirinya dan hal itu membuatku ingin ke toilet" timpal namjoo menahan rasa gugupnya sendiri.

"Arra tahanlah namjoo-ya" balas naeun.

"Aish kalian benar-benar..." ucap chorong terpotong.

"Aku tidak tahu dimana eunji" ucap taehyung dingin dan hal itu berhasil membuat ke-4 gadis cantik yang tengah berbisik termasuk bomi tercekat kaget mendengar lontaran katanya.

"T...tapi mana mungkin kau tidak..." tanya bomi kembali memberanikan diri.

"Sudah 2 bulan aku tidak pernah bertemu dengannya lagi dan aku tidak tahu dimana ia sekarang" jelas taehyung singkat seraya berlalu pergi namun langkahnya harus terhenti saat ke-5 gadis itu kembali berucap.

"Hiks... Kami merindukan eunji" teriak bomi dalam tangisnya.

"Hiks... Bukan tanpa alasan kami datang kemari, kami benar-benar merindukannya" timpal naeun dalam tangisnya.

"Hiks... Eunji, eunji sangat dekat dengan kami melebihi saudara. Hiks... Aniya bahkan ia jauh lebih, hiks... Ia jauh lebih berarti dari apapun" tangis chorong sejadinya mengingat bayangan eunji dalam pikirannya.

"Hiks... Salahkah kami dalam hal ini jika kami hanya merindukannya. Hiks... Kau egois jika..." tangis namjoo tertimpal.

"Tenanglah namjoo-ya. Kim taehyung aku mohon padamu. Tolong, tolong beritahu dimana eunji sekarang. Kami tidak main-main datang kemari hiks... Kami benar-benar merindukan teman kami" jelas hayoung dalam tangisnya.

Ke-5 gadis cantik itu terisak dalam tangisnya, mengingat kembali beberapa kenangan manis mereka  saat bersama eunji.

Taehyung berbalik dan ia hanya menatap mereka dengan tatapan sendu, sungguh hatinya juga merasa sakit, sangat sakit ketika kenangan-kenangan manis yang telah ia lewati bersama gadis permennya harus terlintas kembali dalam benaknya.

-----

Paris

(Ulasan chapter sebelumnya)

Mine and Mianhae (Chanji) HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang