Happy reading dan semoga kalian menikmati
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran(Warning +)
Jung eunji. Gadis bersurai coklat itu kini tengah berdiri dalam diam didepan gerbang sekolah SOPA yang masih tertutup rapat. Kedua maniknya terus menelusuri keadaan sekolahnya yang kini terlihat kacau. Apa yang terjadi pikirnya.
"Nona, apa yang kau lakukan" tanya pria paruh baya lengkap dengan seragam keamanannya.
Lamunan eunji kini teralihkan dan berbalik menatap pria tersebut dengan sorot mata seolah menanyakan apa yang terjadi dengan sekolahnya.
"Sekolah diliburkan selama 2 hari karena perkelahian kemarin. Apakah nona sungguh tidak mengetahuinya" tanya satpam sekolah di akhir ucapannya.
eunji menggelengkan kepalanya pelan tanda tidak mengetahuinya. Namun tak lama perkataan teman-temannya di caffe kemarin melintas di pikirannya hingga perlahan ia mulai mengerti "separah inikah perkelahian antara exo dan bangtan" Pikirnya dalam hati. Eunji tersenyum lalu membungkukkan tubuhnya kepada pria paruh baya itu sebelum ia melangkahkan kakinya meninggalkan area sekolah.
Disisi lain
"Dia bukan kakakku, dia bukan kakakku" teriak chanyeol diakhir kata seraya membanting stirnya dengan kuat.
Wajahnya memerah menahan amarah hingga perlahan air matanya mulai membasahi wajah tampannya. Ingatan 13 tahun lalu mulai menelisik kembali dalam pikirannya.
#FLASHBACK ON#
13 tahun yang lalu
"Hyung, aku ingin bermain denganmu" ucap chanyeol kecil seraya tersenyum.
"Pergi kau dari hadapanku. Aku tidak mau bermain denganmu" usir taehyung kasar.
Chanyeol kecil menggigit bibir bawahnya berusaha menahan tangisnya. Jemarinya terkepal kuat memegangi mobil mainan yang tengah di genggamnya. Ia menundukan kepalanya tak berani menatap sosok namja kecil yang ia sebut kakak yang kini tengah berdiri di hadapannya.
"Kau... Dan jangan pernah memanggilku hyung lagi karena aku bukan kakakmu" bentak taehyung kecil seraya mendorong tubuh mungil chanyeol hingga tak sengaja ia terjatuh ke dalam kolam renang.
Byur
Tubuh mungil itu berkecimpung berusaha meminta bantuan, nafasnya tersenggal dalam teriakannya.
"Hyung... Hyung t...tolong..." teriaknya tersenggal.
Taehyung kecil terdiam melihat adik kecilnya yang terus berteriak meminta bantuannya, rasa takut mulai menggetarkan hati dan tubuhnya. Perlahan taehyung mulai berjalan mendekati kolam namun tak lama langkahnya terhenti "kau telah merebut eomma". Terbesit dalam pikirannya. 5 tahun setelah nyonya kim menikah dengan tuan park dan melahirkan chanyeol, taehyung merasakan perbedaan dalam diri ibunya, kasih sayang dan perhatiannya terbagi. Rasa iri dan benci perlahan tumbuh dalam hati kecilnya, meski kini ia baru berumur 6 tahun namun rasa dengki terus menelusuk dalam dirinya, mengingat perlakuan ayah tiri yang selalu menganggapnya tidak ada semakin membuat hatinya keras. Taehyung melangkah mundur dan perlahan ia mulai berlari menjauhi chanyeol kecil yang masih berteriak kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Mianhae (Chanji) Hiatus
Fanfiction(Private) "Jung Eunji, kau hanya milikku dan akan tetap seperti itu untuk selamanya. "Tidak, kumohon lepaskan aku, aku tidak pernah berbuat salah padamu tapi mengapa kau melakukan hal ini padaku. Aku mohon lepaskan aku. "DIAM". Penyiksaan ini tidak...