Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran.*Note: aku belum bisa move on sama acara ini 😢 jadi abaikan aja kalo backsound-nya rada gak nyambung 😅
Seorang namja tampan terlihat tengah berlari tergesa-gesa, ia menghiraukan apapun yang ia lewati dan dengan perasaan cemas ia terus berlari dengan air mata yang terus menetes dari kedua maniknya.
"Eunji-ah" gumamnya cemas.
"Aku mohon tuhan lindungi dia" gumamnya kembali.
Namja itu terus bergumam khawatir dan langkahnya terhenti tepat di depan villa mewah yang di tunjukan seseorang padanya lewat sambungan telpon beberapa waktu lalu.
Ia kembali berlari tanpa ragu memasuki villa itu dan langkahnya langsung tertuju pada kamar besar dengan pintu bercat coklat tepat di hadapannya dan
Brughh.
Pintu kamar itu terbuka kasar karena tendangan kuatnya, Namja itu tersenggal dengan nafasnya sendiri seraya menatap nanar gadis yang ia cintai tengah terbaring lemah dengan balutan selimut yang melilit hingga bagian dadanya, luka lebam disekujur tubuhnya pun terlihat dengan jelas dimatanya.
Namja tampan itu kembali meneteskan air matanya melihat kondisi gadisnya, tubuhnya terasa kelu melihat gadis itu merintih kesakitan menahan luka di sekujur tubuh mungilnya ditambah lagi kini kedua tangan gadis itu juga tengah diikat kuat dengan ikat pinggang hingga pergelangan gadis itu memerah akibat menahan sakit yang teramat.
"Jung eunji" teriak namja tampan itu tersadar seraya berlari menuju gadisnya.
Namja itu terus menangis keras berusaha melepaskan ikatan kuat di pergelangan gadis itu.
"aku mohon bertahanlah... Aku mohon..." tangis namja itu cemas.
"Taehyung oppa" lirih gadis itu pelan.
"Maafkan aku, maafkan aku karena datang terlambat... maafkan aku" tangis taehyung seraya memeluk tubuh lemah gadis itu.
Eunji mengedipkan matanya seraya mengangguk pelan berusaha memberi tanda bahwa ia baik-baik saja tapi kenyataannya jauh berbeda dari usaha yang tengah ia berikan kepada namja tampan itu, tubuh lemahnya yang terasa kelu membuatnya tak bisa berbuat apa-apa selain berbuat hal itu agar namja itu tidak mengkhawatirkannya.
"Many appo" tanya taehyung dalam tangisnya seraya mengusap darah segar yang berlumuran di bahu gadis itu, dan sudah dapat dipastikan bahwa itu adalah bekas luka cambukan.
Sekali lagi eunji menggeleng pelan seraya menitikan air matanya dan hal itu semakin membuat hati taehyung teriris perih.
"Jangan bergerak lagi aku mohon... aku akan membawamu ke rumah sakit" ucap taehyung dan tanpa ragu lagi ia langsung mengangkat tubuh mungil gadis itu namun baru beberapa langkah ia berjalan, seorang namja bertubuh tinggi menghalangi jalannya dan menutup pintu kamar itu dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Mianhae (Chanji) Hiatus
Fanfic(Private) "Jung Eunji, kau hanya milikku dan akan tetap seperti itu untuk selamanya. "Tidak, kumohon lepaskan aku, aku tidak pernah berbuat salah padamu tapi mengapa kau melakukan hal ini padaku. Aku mohon lepaskan aku. "DIAM". Penyiksaan ini tidak...