15

1.9K 215 159
                                    

Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran

Kediaman im

"Apakah hal itu tidak terlalu terburu-buru, mengingat putramu masih bersekolah hyung" tanya tuan im heran kepada tamu yang ia panggil hyung tersebut.

"Tidak im, ini yang terbaik untuknya..." ucap tuan park terpotong.

"Bukan untuknya tapi untuk perusahaanmu. kau memang tidak pernah berubah oppa. Mementingkan harta di atas segalanya bahkan kau rela memanfaatkan anakmu sendiri" sindir nyonya im seraya melipat kedua tanganya.

"Yeobo bersikap sopanlah kepada kakakmu sendiri" tegur tuan im namun nyonya im hanya memalingkan wajahnya tanda tak suka.

"Maaf atas sikap istriku hyung, dia tidak benar-benar serius dengan ucapannya" ucap tuan im merasa tak enak.

"Tidak apa-apa aku mengerti (tersenyum sinis) hem baiklah seperti aku harus pergi sekarang karena sebentar lagi ada pertemuan dengan klien. Aku pamit im dan jangan lupa untuk datang ke acara pertunangan putraku. Aku mengundangmu langsung karena kalian keluargaku" ucap tuan park.

"Nde hyung keluargaku pasti akan datang. Berhati-hatilah" balas tuan im dan tak lama tuan park pun berlalu pergi.

Setelah kepergian tuan park. Tuan im berlalu menghampiri sang istri yang tengah merengut kesal mengingat pertemuan barusan dengan sang kakak, yang datang hanya untuk memberikan undangan pertunangan park chanyeol dan jennie kim yang akan di laksanakan 1 bulan lagi.

"Sudahlah yeobo jangan terlalu dipikirkan..." ucap tuan im terpotong.

"Apa yang tidak perlu dipikirkan? Pertunangan itu hanyalah kedok untuk menutupi kebusukannya. Namja jahat itu bahkan rela memanfaatkan putranya sendiri hanya untuk keuntungan perusahaan-nya. Aku membencinya walau dia adalah kakak-ku sendiri" ucap nyonya im terbawa emosi.

"Jangan berkata seperti itu..." lagi-lagi ucapan tuan im terpotong.

"Lalu aku harus berkata seperti apa yeobo? Semua masalah ini timbul karena ulah-nya. Aku muak dengannya. Aku masih belum bisa melupakan semua kejahatannya. dia telah mengahancurkan keluarganya sendiri, membunuh istrinya, menghancurkan hubungan taehyung dan chanyeol bahkan dia telah mencuci otak chanyeol hingga anak itu berubah menjadi seorang monster yang kejam dan kau lihat hasilnya. Lihatlah gadis malang itu bahkan telah menjadi korbannya yeobo" jelas nyonya im dalam tangisnya.

"Aku mengerti yeobo mianhae eoh, sudahlah tenangkan dirimu" ucap tuan im lembut seraya merangkul sang istri berusaha menenangkannya.

-----

Butik

Butik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mine and Mianhae (Chanji) HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang