7

2.1K 253 169
                                    

Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaran

#FLASHBACK ON#

(Chapter 5)

Eunji mulai tersadar, perlahan ia mulai membuka matanya. Sakit disekujur tubuhnya kembali ia rasakan saat ia menggeliat pelan.

"Akh emhh ahh appo" desahan kecil tak sengaja keluar dari bibir mungilnya saat chanyeol kembali menerkamnya.

"Kau hanya milikku dan hanya aku yang boleh menyentuh tubuhmu" ucap chanyeol penuh penekanan.

-----

Malam itu sekitar pukul 02.00 dini hari eunji terbangun dan rasa sakit di seluruh tubuhnya membuatnya meringis. Sulit untuknya bergerak karena lengan chanyeol melingkar sempurna di perutnya dan karena tak ingin menyerah eunji tetap berusaha untuk beranjak dari tepat tidur nista itu namun pergerakannya terhenti saat ia mendengar chanyeol bergumam dalam tidurnya, hal itu sontak membuat eunji ketakutan namun tak lama eunji terdiam mendengarkan setiap kata yang terucap dari mulut chanyeol.

"Eomma..." gumam chanyeol.

"Eomma aku merindukanmu, aku mohon jangan tinggalkan aku" gumam chanyeol kembali.

Hati eunji mencelos perih, entah apa yang tengah ia rasakan dalam hatinya namun mendengar namja yang telah membuat hidupnya hancur dalam semalam itu mengatakan kata eomma membuatnya sedikit iba. Perlahan eunji membalikkan tubuhnya menghadap chanyeol.

Mine and Mianhae (Chanji) HiatusTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang