Happy reading dan semoga kalian menikmati.
#Novi Wilianti Bakhri
Mian jika typo bertebaranPagi hari menjelang begitu cepat namun hal itu tak berpengaruh pada namja yang masih betah menutup matanya dalam kehangatan pagi yang menyelubunginya, berbeda dengan gadis yang sedaritadi diam seraya menatap lekat namja yang kini tepat di sebelahnya. Tertidur seperti bayi polos hingga tanpa sadar eunji menyinggung kan sedikit senyuman di bibir mungilnya.
Cukup lama eunji menatap chanyeol dalam diam, hingga tak lama ia pun tersadar dari pikirannya. Ia melirik jam yang berada di atas nakas. Pukul 6.00 pagi pikirnya. Perlahan eunji membangunkan dirinya, iya perlahan karena rasa sakit diseluruh tubuhnya membuatnya terus meringis sakit.
"Aku harus keluar dari tempat ini sebelum namja itu terbangun" batin eunji yakin seraya mengendap-endap.
Beberapa langkah ia mulai menjauh dari kamar itu, ia ingat dimana pintu keluarnya karena kemarin ia sengaja merekam semua sudut rumah yang tidak ia kenali itu dan inilah hasilnya. Ingatannya tajam dan itu sangat membantu dirinya untuk melarikan diri.
Eunji berjalan tertatih menahan rasa sakit di seluruh tubuhnya namun karena tekadnya yang bulat untuk pergi dari namja yang selalu melukainya itu dan akhirnya kini usahanya pun berhasil. Eunji berhasil melarikan diri dari rumah itu dan situasi pun seperti berada di pihaknya karena beruntung tidak ada satupun dari penghuni rumah itu yang mengetahui dirinya keluar secara diam-diam terlebih lagi chanyeol yang dari kemarin selalu menempel pada dirinya.
Namun tak disangka dan eunji pun tak menyadari jika sedaritadi ada sosok namja yang sudah mengawasi nya dari kejauhan namun namja itu lebih memilih diam dan membiarkan eunji pergi.
"Pergilah nona, jaga dirimu" batin sehun seraya menatap kepergian eunji.
Ketika pandangannya sudah tak melihat sosok gadis cantik itu, kini sehun berbalik seolah tak melihat apapun. Namun langkahnya terhenti saat mendengar chanyeol yang kembali diselimuti oleh emosinya.
"Dimana gadis itu" teriak chanyeol murka seraya membanting pintu kamar dengan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine and Mianhae (Chanji) Hiatus
Fanfic(Private) "Jung Eunji, kau hanya milikku dan akan tetap seperti itu untuk selamanya. "Tidak, kumohon lepaskan aku, aku tidak pernah berbuat salah padamu tapi mengapa kau melakukan hal ini padaku. Aku mohon lepaskan aku. "DIAM". Penyiksaan ini tidak...