[8] Rindu

1.3K 72 0
                                    

Sky sudah melupakan semua nya, semua kejadian yang pernah ia alami di masa lalu, sebenarnya.. Ia tidak perlu berlari dari masalah nya, ia harus menghadapi itu semua.

10 tahun sudah berlalu, tapi tetap saja hati nya belum siap menerima penghuni baru.

Ia hanya perlu melupakan, dan memulai semua nya dari awal.

Saat ini ia kembali ke kota kelahiran nya yaitu Jakarta, setelah menepuh pendidikan dan bekerja di Bandung, ia mendapat tawaran kerja sama oleh perusahaan yang terkenal di Jakarta, Flourland Group.

Ia pergi ke Jakarta tidak sendiri, melainkan bersama dua sahabat kembar yang ia temui di kampus, Lila dan Lula, tapi kini Lila adalah seorang sekretaris pribadi nya sekaligus aistent pribadi nya.

"aku mau pergi, jaga rumah.. "

Ternyata tak begitu sulit mencoba kaca mata baru, kita bisa nyaman dengan lensa yang ada di kaca mata itu saat kita terbiasa bersama.

Awalnya memang sangat sulit menerima Lila dan Lula menjadi sahabat nya, tapi mereka tidak pernah menyerah untuk memohon kepada Sky agar mau menerima nya sebagai sahabat.

Dan Sky menyukai paksaan.

Ia berjalan menyusuri jalanan kota ini sendirian, masih sama seperti beberapa tahun yang lalu sebelum ia pergi meninggalkan kota ini untuk melanjutkan sekolah nya bersama Bunda di Bandung, karena saat ia lulus kedua orang tua nya bercerai.

Sangat terbesit semua kenangan yang sudah di lalui bersama orang spesial dalam hidup nya.

Kamu punya orang spesial dalam hidup?

Apa kamu pernah berpikir jika suatu hari orang itu akan pergi meninggalkan mu, dan tidak pernah lagi menunggu mu di tempat biasa dia menunggu mu, dulu.

Memang perlahan semua kenangan indah itu telah hilang seiring berjalan nya waktu.

Tapi bagian melupakan nya adalah usaha terberat yang sampai kini belum ia wujudkan.

Wanita itu duduk di suatu bangku taman pinggiran kota, dulu orang itu sering menunggu nya  disini untuk pergi ke sekolah bersama.

Tapi sekarang dia sudah menghilang, Sky pun tidak tahu dimana dia.

Sky mengeluarkan pensil nya, melukiskan sebuah wajah yang sangat ia rindukan, seakan mengerti pensil itu terus menari tanpa henti.

Sky sadar setiap kesalahan yang sudah ia lakukan dulu, mengkhianati persahabatan nya.


Impian nya sudah terwujud, menjadi desainer sukses yang sudah di kenal banyak orang, karena itu Sky akan mencari dia untuk menyampaikan salam rindu nya selama beberapa tahun ini.

Teringat ia selalu menjauh dari nya, saat orang itu yang lebih dulu menemui nya.

Itu semua Sky lakukan agar ia bisa menghilangkan perasaan aneh yang muncul sejak pertama kali Sky mengenal nya lebih jauh.
Ia pernah mencintai seseorang yang bukan hak nya, lalu dia pergi meninggalkan wanita itu, hanya ada dua kemungkinan yang terjadi, dia akan kembali, atau tergantikan oleh yang lebih baik.

Benar kata orang, persahabatan yang terjadi antara cewek dan cowok itu sangat mustahil, persahabatan enggak akan murni, pasti ada yang berkhianat, suka sama sahabatnya sendiri, entah salah satu di antara mereka atau justru kedua nya.

FEELINGS [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang