30-the next problems

92 4 1
                                    

Bukannya php atau apa. Tapi karna wattpad aku beneran eror;((

Kita hanya perlu menunggu, kapan waktunya tersenyum dan kapan waktunya menangis.
-are-
**

Banyak yang bilang, udara dan suasana pantai adalah hal yang paling membuat tenang. Nyatanya hal itu pasti akan kurang jika kita hanya berpijak di pasir pantai seorang diri.

"Jangan jauh-jauh ngapa, aku nggak mau ilang yah," cewek itu membenarkan letak topi pantai berbentuk bundar dengan hiasan pita coklat besar.

"Nggak mau jauh banget yah dari aku? Sering-sering aja kalo gitu liburannya,"

Cewek itu terkekeh, "nggak usah lama-lama yah, kamu kan tau aku belom daftar ke univ sama sekali,"

Dengan gemas, cowok itu mencubit pipi gadisnya, "iyah, se-univ sama aku aja gimana,?"

"Nggak, nanti aku nggak bisa konsen kuliahnya,"

"Emang yah cowok kayak aku tuh nggak bisa banget dilewatin,"

Cewek itu terkekeh, "ih, pede banget,"

Keduanya lalu tertawa.

"Aku ke toilet dulu yah,"

Cewek itu mengangguk, menyesap es kelapa yang berada di meja kayu. "Jangan lama-lama yah,"

"Enggak, Yang,"

Setelahnya, sang laki-laki berlari menuju kamar mandi cowok yang berada di dekat gerbang masuk. Cewek berkaca mata hitam itu menghela nafas, mengambil iphone-nya. Tersenyum ketika mendapati chat Salsa yang mengatakan jika ia iri dengan Zevana yang liburan ke Lombok.

Cewek itu terkekeh, di grub line yang beranggotakan ia, Ray dan Salsa yang diberi nama 'The Cangcimen' memang sedang ramai membahas liburannya. Hah, seramai apa memangnya grub yang beranggotakan tiga orang saja?

Ray_Prasetya : nanti lah kalo lo nggak jomblo baru kesana

Sal.Salsa : lu pikir lu nggak jomblo, bege lu mah.

Ray_Prasetya : ngerusuh mulu lo kayak emak-emak yang nggak dapet jatah,

Sal.Salsa : biarin Zeze peka,
Sal.Salsa : berasa chat berdua kita mah,
Sal.Salsa : lah, di read doang anjir,
Sal.Salsa : Ray tai kucing, kemana elu?

Me : diem lu Sha, berisik kayak mas-mas tahu bulat

Sal.Salsa : elu tai bulat,

Me : elu jomblo bulat.

Sal.Salsa : kakek lu giginya bulat,

Ray_Prasetya : diem lu pada, mentang-mentang punya dua bulatan,

Me : maksud ente-__-

Sal.Salsa : si anjir, giliran bahas begitu aja cepet

Ray_Prasetya : mau ada meeting gue mah, emang lu pada..

Me : ter-tai kamu mas

Sal.Salsa : yang liburan jan lupa oleh-oleh, kalo nggak dibeliin. Nggak usah pulang mending lu,

Story Of SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang