Fantasy world 4

511 45 0
                                    

Aku merasa badanku mulai enteng dan mulai melayang, aku memberanikan diri untuk membuka mata dan ternyata badanku memang mulai melayang.

Aku lihat Eiko terlihat senang dan masih memegang tanganku, lalu tiba-tiba aku melihat kupu-kupu yang kami lihat tadi terbang mengelilingi kami.

Ini seperti cerita fantasy yang menceritakan kupu-kupu ajaib karna sepertinya mereka yang membuat tubuh kami menjadi enteng.

Aku melihat memberanikan diri melihat kebawah, ternyata daratan tinggal beberapa meter lagi.
                          ••••
Setelah beberapa saat kami sampai didaratan.

Aku merasa ingin sekali memegang kupu-kupu itu, jadi ku naikkan tanganku agar kupu-kupu itu hinggap di tanganku.

Saat kupu-kupu itu menyentuh tanganku, keluar cahaya yang sangat silau aku menutup mataku dengan satu tangan.

Saat aku membuka mataku , aku terkejut terlihat ada sepertinya...peri!!

Ya peri kecil sekarang ada dihadapanku, tapi kenapa cara berpakaian dan rambutnya mirip denganku dan warna pakaian dan sayapnya berwarna biru.

Aku melihat kearah Eiko dan sepertinya dia juga kelihatan sama terkejutnya karna didepannya sekarang juga ada seorang peri kecil yang mirip dengannya, tapi warna sayap dan warna bajunya berbeda peri yang ada didepanku warna peri itu pink.

Tunggu dulu peri?apa aku sedang bermimpi? Dan kemana kupu-kupu tadi.

"Eiko, katakan kepadaku. Apa aku sedang bermimpi? Dan jika ini mimpi bangunkan aku sekarang sebelum aku jadi gila" ucapku sambil menatap peri didepanku tidak percaya.

"Aku saja tidak tahu apa aku juga bermimpi" ucap Eiko juga tidak percaya.

"Hai, namaku Ai, sekarang aku adalah perimu" ucap peri didepanku yang bernama Ai.

"Namaku Ei, aku adalah peri Eiko" ucapnya sopan.

Sifat mereka mirip sekali dengan sifat kami, Ei yang sama sifatnya dengan Eiko sama-sama sopan, dan Ai sama sifatnya denganku yang harus aku akui sama-sama ceria dan selalu ceroboh, tapi aku belum tau sifat dia yang lainnya.

"Ayo kita harus segera ke academy" ucap Ai.

"Academy"gumamku.

Alangkah terkejutnya aku saat kami keluar hutan, aku melihat apa yang selalu aku baca di buku novel dan buku komik.

Banyak hewan fantasy disini, benar-benar seperti mimpi.

"Selamat datang di dunia fantasy atau biasa disebut dengan fantasy world" ucap Ei.

"Nah mari kita berkeliling sebentar sebelum ke academy" ucap Ai

Ai dan Ei terbang mengelilingi kami, lalu tubuh kami kembali merasa ringan dan terbang dengan sendirinya.

Mereka mengajak kami keliling di dunia fantasy atau fantasy world, mulai dari tempat binatang fantasy berhibernasi, perpustakaan terbesar  disana, aku juga melihat beberapa perajurit dan satu panglimannya menggunakan sihir untuk menaklukan seekor naga.

"dunia ini ada berbagai clan, clan penyihir, clan kesatria, dan berbagai clan yang lain, termasuk clan kami clan peri" jelas Ai.

"Baiklah sekarang kebagian istana" ucap Ei.

Mata kami membulat sempurna,

"Istana" ucap kami barengan.

"Wow keren" gumamku.

ternyata disini ada istananya juga tapi untuk apa aku heran dicerita yang aku baca juga sama ada istananya.

Kami terbang menuju istanana, aku melihat istana yang sangat besar dan indah. Disana terlihat ada banyak penjaga, lebih banyak dari istana yang lainnya.

"Ini adalah istana penguasa dunia ini, istana ratu Harumi" jelas Ai.

Kami diajak mereka masuk kedalam istana untuk bertemu ratu Harumi.

fantasy worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang