"Mereka membawa anak-anak yang nakal ke bagian gelap itu, lalu mendirikan sekolah untuk melatih anak-anak yang mereka bawa. Prosesnya sama seperti disini, mulai dari pemilihan kekuatan sampai sampai perkenalan dikelas..." ratu Harumi menghentikan ucapannya sejenak.
Anak-anak nakal?
"...mereka berhasil membuat anak-anak itu menjadi kuat dalam beberapa hari, dan menurut informasi yang aku dapatkan, mereka kemarin membawa beberapa anak-anak yang baik untuk menjalani misi didunia kalian"jelas ratu Harumi.
Anak baik juga?
"Anak-anak itu dijadikan mereka jahat dengan rasa iri yang ada pada anak-anak itu, lalu menjadikan mereka kuat dalam sekejap. Sama seperti kalian mereka memilih lima anak yang baik untuk membuat kekacauan disana dengan peri jahat mereka, didunia kalian mungkin mereka akan bersikap baik jadi berhati-hatilah" lanjut ratu Harumi.
"T-tunggu dulu!! Kalo mereka nanti didunia manusia bersikap baik, terus gimana ngebedainnya?" tanyaku.
"Mereka mempunyai satu peri sama seperti kalian yang hanya bisa dilihat oleh orang yang sama memiliki peri juga. Tapi aura peri itu sangat berbeda dari peri yang biasanya kalian temui" ucap ratu Harumi.
"Kalian harus saling berkerjasama, dan...kalian juga akan menjalani misi untuk patroli didunia ini sama seperti tim yang lainnya. Setiap malam, nanti aku akan mengumumkan jadwal kapan giliran kalian dipapan pengumuman" ucap ratu Harumi.
"Malam?T-tunggu!! Kalo malam aku tidak bisa" ucapku dengan nada sedikit sedih.
"Kenapa?" tanya Eri sambil menaikkan satu alisnya.
"Karna....karna...karna papa pasti tidak akanmengijinkanku keluar" ucapku sedikit menyesal.
"Kalo begitu tidak apa, nanti aku akan suruh Kazuko untuk menteleportmu kedekat portal jika jadwsl patroli malam kalian" ucap ratu Harumi.
"Ohhhh,eh? T-tunggu dulu!! Itu berarti setiap ada jadwal patroli malam dia akan muncul didepanku" ucapku sambil menunjuk Kazuko, ratu Harumi hanya menjawabku dengan anggukan saja.
"Tidak mau"tolakku terang-terangan.
Yang benar saja, nanti hariku yang seharusnya indah karna harapanku terwujud malah jadi rusak lagi gara-gara dia.
"Kenapa?" tanya Kazuko.
"T-tidak bisa saja, Lagipula nanti kalo papaku tau aku tiba-tiba tidak ada dikamarku dia akan marah besar" ucapku.
"Nanti Kazuko yang akan mencari caranya, oh dan Eiko kau juga akan dijemput Kazuko setiap malam patroli" ucap Ratu Harumi.
"Baiklah, penjelasannya nanti lagi. Sekarang kalian boleh pulang" ucap ratu Harumi lalu dia berubah menjadi kupu-kupu emas kecil dan terbang keluar jendela.
"Ayo" ucap Kazuko sambil menarik tanganku.
"Eh?mau kemana?" tanyaku bingung, yang tentunya tidak dia jawab.
kulihat Kazuko sudah siap untuk menteleport kami kedekat portal.
"T-tunggu dulu" Ucapku yang menghentikan pergerakannya.
"Eiko, ayo kemari" ucapku sambil menarik tangan Eiko.
Lalu Kazuko menteleport kami kedekat portal yang sepertinya berada didekat Academy, dan tentu saja aku belum pernah keportal dekat sini karna pertama kali aku datang kemari itu dari portal dilangit.
"Wahh...portalnya besar sekali" gumamku terkagum-kagum.
Tanpa berbicara apapun Kazuko menarikku masuk kedalam portal itu diikuti oleh Eiko yang tangannya masih ku pegang.
kami keluar dari dalam pohon besar di sebuah taman bermain.
Tapi aku malah jadi merinding keluar dari pohon gini, saat aku berbalik Kazuko sedang menutup sebuah pintu dan setelah pintu itu ditutup pintunya menghilang.Hanya satu kata yang dapat aku ucapkan KEREN!! Benar-benar mengagumkan ini semua seperti mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
fantasy world
FantasyAku selalu berandai-andai menjadi tokoh utama di sebuah cerita fantasy. Atau tinggal ditempat dimana semua keinginanku terwujud, walaupun ada satu keinginanku yang tidak terwujud, yaitu tidak berurusan lagi dengan orang yang sifatnya aneh dan tidak...