ada apa dengan dirinya??

10K 468 9
                                    

bunga POV.

rasanya aku sangat senang dan bahagia ketika nick sudah kembali ke indonesia, selama dia berada di indonesia, aku dan dia selalu pergi bersama, bahkan bisa di lihat kami seperti sepasang kekasih, seperti saat ini, kami sedang berada di cafe yang sering kami kunjungi dulu sewaktu kami masih SMA, pelayan cafe itu mengatakan bahkan kami adalah pasangan serasi dan sangat romantis.

"wahh mas..mba.. kalian pengantin baru ya,, terlihat sangat serasi sekali" ucap pelayan cafe itu kepada kami berdua, sontak membuat aku dan nick menahan gelak tawa kami, melihat wajah berbinar binar dari pelayan cafe itu.

dengan beraninya, nick langsung merengkuh pinggangku, dia memang selalu bersikap seperti ini kepadaku, perlakuannya membuat diriku seakan akan merasa istimewa, coba saja edd bisa bersikap seperti itu.

"tidak mba..kami hanya sepupuan ya kan sayang??" tanyanya. membuat diriku tertawa terbahak bahak seketika.

"hahaha iya mba, dia sepupuku, apa kami terlihat seperti sepasang suami istri?" tanyaku.

pelayan itu menunjukan wajah polosnya, membuat diriku seakan akan tidak ingin berhenti tersenyum.

"ohh saya kira kalian adalah pasangan suami istri, soalnya kalian terlihat sangat serasi, dan lebih membuat saya percaya ketika perut mba sedang membuncit, mba sedang hamil kan?" tanyanya. aku tersenyum lalu mengangguk.

"iya dalam beberapa hari nanti, saya akan melahirkan"

"wahh mudah mudahan lancar ya mba persalinannya" ucapnya dengan ramah. aku lagi lagi hanya tersenyum.

"yaudah mba, saya ulangi lagi pesanan kalian ya,,,kalian memesan satu chickhen parmigiana, satu lasagna dan untuk minumannya bubble tea, apakah itu benar pesanan kalian?" tanyanya. aku tersenyum lalu menganggu.

ya aku memang memilih makanan khas italia dan untuk minumannya khas Taiwan (aku lupa taiwan atau tailand ya,, kalo slh tlong beritahu aku), chicken parmigiana atau lebih dikenal adalah parmi atau parma, adalah hidangan ayam yang berasal dari daerah bernama Parmigiana dan secara reguler disajikan di pub Australia. Makanan ini terdiri dari dada ayam yang dilapisi tepung roti, (ayam schnitzel), disajikan dengan saus neapolitan yang terbuat dari tomat dan keju. Di Australia penambahan sepotong ham atau daging membuat parmiagana tersebut menjadi lebih berkalori tinggi. Hidangan ini biasanya disajikan dengan keripik kentang dan salad.  Chicken Parmigiana juga memiliki rasa yang sangat kaya dan memiliki cita rasa khas Italia yang tinggi. dan untuk lasagna adalah salah satu hidangan pasta yang paling pertama diciptakan di Italia.  Kata ini juga mengacu pada hidangan yang dibuat dengan beberapa lapisan lembar lasagna, tiap lapisan diselingi dengan saus dan berbagai bahan lainnya.

Lasagna berasal di Italia, di wilayah Emilia-Romagna. Lasagna tradisional dibuat dengan meletakkan lapisan pasta di atas lapisan saus secara berselang-seling, dibuat dengan ragù, bechamel, dan Parmigiano Reggiano-. Di daerah lain dan luar Italia, Lasagna biasanya dibuat dengan ricotta atau keju mozzarella, saus tomat, berbagai daging (misalnya, daging sapi, babi atau ayam), tetapi lasagna yang aku pesan adalah terbuat dari daging sapi, sayuran (misalnya, bayam, zucchini, jamur) dan biasanya dibumbui dengan anggur, bawang putih, bawang merah, dan oregano. Setelah itu, Lasagna dimasak dengan cara dipanggang di dalam oven.

kedua makanan itu adalah makanan terlezat di negara italia, dan bukan hanya di italia saja, kedua makanan itu adalah salah satu makanan yang selalu diminati oleh berbagai macam negara.

cukup lama aku dan nick menunggu kedatangan pesanan kami, hingga akhirnya pesanan kami sudah datang, aku langsung menatap makanan pesanan kami dengan mata berbinar binar, sudah lama sekali aku tidak makanan lasagna, dan kali ini aku memesan makanan itu.

aku langsung memakan makanan itu, tetapi sepertinya perutku bermasalah dengan makanan ini, tidak tahu kenapa baru saja aku memakan satu sendok makan, aku sudah merasa mual dan tidak berselera lagi.

"kenapa??kenapa makanannya tidak dimakan?" tanyanya. aku cemberut menatap nick.

"nick aku tidak bisa memakan ini, entah kenapa aku menjadi sangat mual" kataku dengan sedih. dia tersenyum
"yaudah kamu makan chicken parmugiana milikku saja, ini aku suapi" ucapnya sambil ingin memberi satu suapun kepadaku. aku menerima suapannya itu, dan anehnya perutku tidak merasa mual sedikitpun.

"bagaimana mual atau tidak?" tanyanya. aku tersenyum lalu menggelengkan kepalaku.

"tidak" jawabku.

"yasudah biar aku suapi"

"tapi kamu.."

"tidak usah mengkhawatirkan aku, yang terpenting adalah keponakanku ini baik baik saja dan tidak merasa lapar" ucapnya sambil mengusap perut buncitku, membuat diriku tersenggal seketika.

"ya sudah sini aku suapi" ucapnya kembali menyuapkan makanan ke arah mulutku.dan aku lagi lagi menerima suapannya.

perilakunya nick yang diberikan kepadaku, membuat diriku bertanya tanya, kapan edd akan bisa menyuapi aku seperti yang nick lakukan kepadaku? coba saja edd yang tengah menyuapi aku sekarang, pasti aku sangat merasa bahagia sekali.

dirirku tersentak keget, ketika tiba tiba ada sebuah lengan kekar mencengkram pergelangan tangaku, dan langsung manarik diriku secara tiba tiba, membuat diriku hampir saja terjatuh kalau saja, dia tidak cepat cepat merengkuh pinggangku.

aku melihat sosok yang telah menarik diriku, aku sangat terkejut ketika melihat edd sedang berada di dekatku dan tangannya sedang merengkuh pinggangku.

"mass.."panggilku. tiba tiba dia langsung menarik tanganku secara paksa, dan mau tidak mau, aku harus mengikuti arah tarikan tangannya.

dia berjalan dengan sangat cepat, membuat diriku harus mempercepat langkahku dan menyesuaikan langkah langkahnya.

dia memasuki diriku ke dalam mobil, cukup kasar dia mendorong diriku ke arah jok mobil, membuat diriku tersentak atas perilakunya itu. ada apa dengannya??kenapa ia terlihat sangat emosi kepadaku??

dia masuk ke dalam mobil, lalu langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan yang sangat tinggi, membuat diriku takut atas perlakuannya sekarang. aku takut jika ada yang terjadi sesuatu dengan kami karena kelajuan mobil yang edd kendarai sangat lah cepat.

bahkan aku menutup mataku rapat rapat, tidak berani menatap ke arah depan. hingga akhirnya aku bisa merasakan bahwa mobil ini sudah tidak melaju lagi.

aku membuka mataku perlahan lahan, ketika aku sudah membuka mataku seluruhnya, edd sudah berada di luar mobil dan langsung menarik tanganku dengan kasar dan kencang, membuat diriku merintih kesakitan.

ku harap edd tidak akan melakukan kekerasan kepadaku lagi, tapi sepertinya dia tidak akan melakukan kekerasan kepadaku karena dia membawa diriku ke rumah mamanya.

bisa kulihat, mama mertuaku, papa mertuaku dan naura menatap kami dengan keheranan, bahkan mereka sempat menjerit memanggil nama edd ketika melihat sikap kasar edd kepadaku.

"edd ada apa ini??kenapa kamu bersikap kasar kenapa bunga?" tanya mamaku dengan cemas. edd nampaknya tidak bergeming sedikitpun, dia justru melanjutkan langkahnya dengan cepat.

"EDD!!" jerit kali ini papa mertuaku, tapi nampaknya edd tidak memperdulikannya. dia menarik diriku ke arah kamar, sesampainya di dalam kamar, dia langsung mendorong diriku, beruntung tubuhku terjatuh ke atas ranjang, bukannya ke arah lantai atau tempat berbahaya lainnya buat bayiku.

aku menatap dirinya dengan heran dan keterkejutan, tidak biasanya ia melakukan kekerasan sefatal ini.

"mas ada apa?" tanyaku pelan. dia menatap mataku dengan tajam, seakan akan ingin membunuh diriku saja. dia berjalan mendekat ke arahku dengan wajah merahnya dia karena emosi, membuat diriku semakin takut akan dirinya.

"aaaaaa" jeritku ketika melihat dirinya ingin memukul diriku.

#
#
#
#
#

hai hai...aku gantung dulu ya ders..wkwkwkw supaya semakin seru..

tetap tunggu kelanjutan ceritanya ya...

Sad wedding #wattys2017Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang