Prolog

4.3K 257 10
                                    

Melody dan Raffi.

Selamanya bersama, dalam senang maupun sedih, Dalam suka dan duka. Melody untuk Raffi Dan, Raffi untuk Melody.

Dua anak kecil berkisaran umur 7 tahun tertawa pelan membaca tulisan yang baru mereka buat di kertas masing-masing. Isi nya sama. Kedua anak itu adalah, Melody dan Raffi.

Keduanya sudah akrab dari pertama kali Melody pindah rumah kesamping Rumah Raffi, Sekitar 3 tahun yang lalu. Semenjak hari itu, Melody dan Raffi bermain bersama, Bahkan mereka akan masuk ke sekolah dasar yang sama. Kedua orang tua mereka juga sudah Akrab.

"Ody, Kamu akan terus simpan surat perjanjian ini kan?"

Melody mengangguk semangat sambil tersenyum cerah.

"Afi, Kamu juga ya! Awas kalau sampai ilang, aku gak bakal temen sama kamu lagi!" Ancam melody membuat Raffi tertawa.

"Tidak bakal Ody,"

Melody mengangkat jari kelingkingnya tepat didepan wajah Raffi. Anak laki-laki itu mengernyit bingung.

"Ih, Afi! Ayo, mana kelingking kamu.."

Melody mengaitkan Kelingking nya dengan Kelingking Raffi. Dengan senyum jutaan watt, Melody mengatakan, "Kita sekarang adalah teman selama-lamanya! Gak boleh ngambek teruss, Kita teman ya, Harus selalu main sama-sama!"

Raffi mengangguk semangat.

"Teman," Ucapnya, Lalu ia tersenyum"Selamanya."

"Ody.."

Melody menatap Raffi dengan pandangan bertanya.

"Kenapa Afi?

Dengan Wajah polos, Raffi bertanya. "kamu cantik. aku suka"











■■

Semoga kalian suka sama cerita ini.
Jangan lupa buat Vote dan Komen, dan Follow karena cerita ini akan aku Private.

Makasih.

Stay ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang