1

852 36 3
                                    

HAI nama gue NADILA PRAMESWARI HANINDITA!
Biasa dipanggil nadila atau nadil atau hanin. Gue lahir dibandung10 september2002 Gua baru aja lulus smp tahun ini, nilai gua cukup gede makanya gua bebas mau sekola di negeri manapun! Gua sebenernya ga pinter-pinter amat! Tapi pas UN nilai gua cukup gede ya mungkin untung-untungan kalo engga ya emang rezeki anak soleh:v
Bisa di bilang gua orang yang paling sering dibully waktu smp.
Dikarnakan badan gua yang gede ga gendut cuma kelebihan berat badan mungkin...
Kulit gua bisa dibilang putih idung gua mancung kalo gaketarik pipi huft.. Gapapa yang penting kata bunda gua unyu haha..
Keluarga gua bukan keluarga punya atau keluarga kaya rumah gua sederhana tapi alhamdulilah gua bahagia tinggal sama bunda sama ayah sama abang gua juga..
Gua punya abang namanya DeanRiski gua sama abang gua cuma beda 1 taun doang dia sekarang kelas 2 disebuah smk dibandung!
Bisa dibilang abang gua beda banget sama gue! Dia putih badan tinggi punya lesung pipi manis banget kalo lagi senyum rambutnya yang klimis bikin dia nambah di gilain sama cewe-cewe disekolah dia, bahkan dari SD sampe sekarang SMK kayanya dia selalu jadi pusat perhatian bukan karna dia ganteng doang tapi ada alesan lain dia bandelnya minta ampun selain sering tauran sampesampe bunda berkalikali dateng kesekolahan beda sama gua yang anak pendiem bahkan jarang punya temen! Gua cuek orangnya soalnya bunda pernah ngajarin gue buat jangan dengerin kata orang,kita niat sekolah jadi setiap gue denger orang yang ngomongin gue? Selagi ga ngerugiin gua ya gua tinggal tutup telinga,simple? Ya gua orangnya gamau ribet jarang dandan dan bisa dibilang apa adanya! Makanya dari SD sampe SMA gua gapernah yang namanya pacaran!

04.38

"Nadila bangun sayang solat subuh abis itu mandi,Bunda mau siapin sarapan buat kamu sama aa sekolah" teriak bunda dari luar kamar!

Sebenernya gua denger,tapi matague kaya susah buat melek😹

"NADILAAAAA!!! DEAN!!!! BANGUN KALO GABANGUN BUNDA BAWA EMBER BUNDA SIRAM YA"!

"Iyaaaaaa bun,nadila bangun nih aelaaaaaaah bundaaa" padahal gue masih ngantuk berat! Oke sedikit cerita gue sama abang gue orangnya kebluk you know kebluk? Kebluk is susah dibangunin apalagi abang gua kalo lagi tidur ada yang ngagetin suka ngamuk😹

"Bunda,hari ini nadila kan pertama masuk sekolah baru pasti nanti nadila diledek lagi bun grgr badan nadila" gua masang muka melas haha

"Nadil, kamu itu cantik kamu gemuk wajar tandanya kamu bahagia gada Beban gausah dengerin kata orang niat kamu sekolah dan belajar! Okecantik?"

"Tapi nanti anter dulu ya bun,sampe nadila masuk kelas ya bun ya?"

"Iyaiya sekarang kamu sarapan dulu,aa kamu mana? Ni anak satu susah banget disuruh bangun pagi bunda heran"

"Dia ge bangun jam segini jago kebo kaya gitu"

"Bisa aja ngatain orang kamu sendiri aja sama woo" ledek bunda.

"Iyaudah bunda keatas aja ah bangunin aa daripada nanti bunda disuruh dateng lagi kesekolah grgr aa telat"

" Kamu berangkat ama aa aja ya? Papah gabisa anter soalnya tadi malem pergi ke solo ada urusan kantor,mau pamit kalian tidur takut kecapean kata papah"

"Yaampun bunda naek angkot ajadeh,gamau sama dia ah,dia bawa motornya kaya orang mabok bun gamau gamau" tolak aku.

"Jam6 angkot rame nadil,lagian emang kamu mau? Naek angkot bawabawa tongsampah rambut diiket banyak gitu kan malu"

Bener juga kata bunda tar gua disangka orang edan-_-

"Iyaudah bun,tapi bangunin aa sekarang nanti aku kesiangan"

Beberapa jam kemudian....
06.10

"Dih haha kaya barong lu bego" teriak abang gua yang baru aja turun dan udah pake seragam

"Dih tai rusuh lu,baru dateng ge bundaaaaaa nadil dikatain barong bunda" teriaku ke bunda yang lagi cuci piring di dapur.

Aku ama dean emang suka berantem dean juga sering ledek aku tapi dibalik itu dia abang yang baik banget ko! Dia engga akan ngebiarin ada satu orangpun yang nyakitin gua.

"Astagfir ini anak berdua udah sana berangkat bunda pusing kalo masih ada kalian dirumah"

"Dean! Baju masukin yang bener jangan kaya preman kamu sekolah buat belajar! Kalo mau jadi preman dipasar gausah sekolah!" teriak mamah lagi.

Dirumah ini emang yang suka kena semprot emang a dean, ya karna itu dia bengal😹 susah diatur..

"Ayo berangkat ah bunda berisik bgt" ajak a dean yang udah siap,akupun udah siap daritadi malah cuma nunggu raja lagi sarapan aja!

"Ayo a,cepet udah jm 07.28 nih guakan anak baru mau mos masa udah mau telat ajasi"

"Buru napa naek begooooo! Katanya pengen cepet nyampe"

"Dih santai ajasi padahalmah"ucapku yang langsung naik ke motornya!

Dan benar dugaanku dia bawa motornya kaya orang stres... Aku juga yang naek ikut stres karnaaaa takut..
Disaat lagi buru-buru sialnya lampu merah dan akhirnya harus nunggu beberapa menit buat jalan lagi,walaupun aa bandel dan sering kebut-kebutan tapi masalah peraturan lalu lintas dia patuh ha ha...

Gua liat jam... Dan mampus udah jam 07.02 galama sampe deh gua disekolaan😹 bunda gajadi anter gue karna yang lain juga gadianter bundanya kalo misalkan gua bawa bunda tambah dibully gua nanti...

Gua berhenti di halte sekolah sengaja karna gue gamau keliatan dianter cowo.. Umur kita cuma beda setaun jadi ya takut disangka anak baru udah so so an bawa cowo .. Hampir semua cewe yang ada di halte dan di sebrang jalan ngeliatin gua eh bukan deh lebih tepatnya liatin dean haha nasib ......
Teng teng teng!!!!!
Bunyi tanda semua siswa harus masuk gua buru-buru lari dan ada beberapa orang yang merhatiin gua sambil ketawa ya gua udah menduga pasti dia nganggep gua gajah bengkak lagi lari lah gempa lah atau semacamnya.. Karna gue inget kata bundaaa ya udah gua cuek!!!

Saat semuanya udah kumpul dihalaman sekolah...
Salah satu cowo naek kepanggung dia manis,gaputih cuma manis,ganteng😹
"Assalamualaikum wr.wb nama saya ReihanDika saya ketua osis disini lakuin apa yang harusnya kalian lakuin kalo ada yang sakit langsung bilang ke kaka kaka yang dipinggir lapangan sana oke sekian dari saya wassalam wr.wb"
Pas semua pengumuman udah diumumin gua masuk kelas yang udah di tentuin dan gua bingung mau duduk dimana...

"Hey,duduk disini aja ama aku?" ucap seorang gadis mungil memakai kacamata dia cukup cantik sepertinya dia anak rajin.

"Boleh? Kamu emg gada temen?"

"Duduk aja gapapa,temen aku dikelas sebelah semua jadi kalo mau duduk duduk aja"

"Oke makasih" aku masih kepikiran ka reihan sumpah dia manis banget gula aja kalah haha

"Nama kamu siapa?" tanya dia yang membuyarkan lamunan gua.

"Eh eh.. Gue Nadila prameswari hanindita panggil dila nadil atau hanin aja gapapa"

Maaf kalo ceritanya masih amatiran!
Pertama ngepost soalnya jangan lupa kasih bintang sama coment nya😻

NADILA&DILANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang